Minggu, 02 Februari 2020

6 Produk Terlaris di Toko Online 100% Untung Banyak

Akhir-akhir ini fenomena bisnis online semakin menarik banyak orang. Terbukti banyak orang yang menjajal berbisnis online seperti youtuber, blogger dan salah satunya adalah menjual produk lewat toko online pribadi. Dijaman yang serba canggih ini,seseorang bisa menjual barang tanpa harus menjalankan toko fisik atau toko offline. Menjual barang bisa dilakukan dengan cara online dengan membangun sebuah toko online yang menarik. Toko online bisa dipakai untuk menaruh produk-produk yang akan dijual seperti seperti toko fisik. Hanya medianya saja yang berlainan, bila membuat toko secara offline atau toko fisik membutuhkan biaya yang benar-benar besar seperti menyewa jasa tukang bangunan, menyediakan tanah dan material bangunan. Maka toko online tidak membutuhkan itu semua untuk membuatnya dan tidak membutuhkan biaya yang besar. Berbisnis jualan barang melalui toko online memiliki prospek yang benar-benar cerah karena produk yang kita jual bisa menjangkau semakin banyak pelanggan di seluruh indonesia bahkan dunia lewat media internet. Kita tahu sendiri, bahwa media internet memiliki jangkauan yang luas dan merata hampir ke seluruh penjuru dunia. Maka dari itu berbisnis melalui toko online patut kamu coba dan bisa kamu jadikan sebagai bisnis jangka panjang.

6 Produk Terlaris di Toko Online 100% Untung Banyak

Tapi butuh kamu ingat bahwa berjualan produk lewat toko online tidak menjamin kamu sukses. Pada dasarnya seluruh bisnis tidak bisa menjamin kesuksesan untuk pelakunya karena yang menentukan sukses atau tidaknya sebuah bisnis di ukur dari kerja keras, ketekunan dan kesabaran. Apabila tidak serius dalam mengembangkan sebuah bisnis maka kesuksesan juga akan semakin menjauh. Maka dari menciptakan bisnis jualan produk lewat toko online juga membutuhkan dedikasi yang tinggi seperti bidang bisnis lainnya supaya sanggup meraih kesuksesan kedepannya.

Apabila kamu benar-benar serius ingin berbisnis jualan produk lewat toko online, maka disini koranspace akan menjabarkan sedikit mengenai produk-produk yang paling laku jika dijual di toko online berdasarkan pengamatan pasar.

6 Produk Terlaris di Toko Online 100% Untung Banyak


1. Pakaian atau Fashion

Produk pertama yang koranspace rekomendasikan adalah produk pakaian atau fashion. Kamu bisa lihat respon warga yang begitu besar pada produk fashion seperti halnya di Pasar Tanah Abang. Terbukti bahwa produk fashion adalah kebutuhan primer yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Maka minat seseorang dalam fashion terbilang benar-benar tinggi. Disini kamu bisa menjual produk fashion lewat toko online pribadi kamu.

Produk-produk fashion yang bisa kamu jual lewat toko online mencakup celana, baju, sendal, sepatu dan lain sebagainya. Kamu bisa menyetok produk fashion dengan cara membeli beberapa produk fashion yang ada di pasar grosir seperti Pasar Tanah Abang atau pasar grosir fashion yang lainnya dengan memakai sistem grosir. Kamu juga bisa menjual bermacam-macam fashion yang kamu produksi sendiri seperti halnya kaos distro. Dengan memiliki brand sendiri, maka toko onlinemu akan memiliki ciri khas tersendiri karena produk merk itu hanya dijual di tempat toko onlinemu dan tidak bisa ditemui di tempat lain.

2. Alat Elektronik

Kita semua tentu tahu bahwa perkembangan teknologi semakin hari semakin maju dan senantiasa ada terobosan baru yang tampil. Maka tidak mengherankan jika produk-produk elektronik adalah salah 1 produk yang paling laku di pasaran khususnya pasar online. Produk-produk elektronik yang bisa kamu jual melalui toko online mencakup game console, radio, televisi, handphone dan lain sebagainya. Tapi butuh kamu ingat bahwa tidak sedikit modal untuk bisa berjualan produk elektronik lewat toko online membutuhkan modal yang benar-benar banyak karena kebanyakan untuk mendapat perangkat elektronik terkadang kamu harus mengimport dari luar negeri. Pada umumnya perangkat elektronik seperti radio, tv, handphone dan lainnya akan dibandrol mahal ketimbang produk fashion. Tapi meskipun begitu, jika kamu niat dan sungguh-sungguh, bukan tidak mungkin kamu bisa sukses besar dan menjadi pengimpor tunggal dari perangkat elektronik tertentu.

3. Alat Kecantikan dan Kesehatan

Yang ke-3 adalah produk kecantikan dan kesehatan. Berbisnis jualan produk itu benar-benar cocok dijalankan untuk kaum hawa. Akan tetapi tidak ada salahnya jika dijalankan oleh laki-laki. Berbisnis jualan produk kecantikan dan kesehatan juga memiliki prospek yang benar-benar baik. Kebutuhan akan penampilan yang cantik dan tubuh yang sehat menjadikan produk kecantikan dan kesehatan banyak diburu oleh banyak orang lebih-lebih mereka kaum hawa. Produk kecantikan yang bisa kamu jual di toko online mencakup berbagai macam produk dan alat make up. Sedangkan produk kesehatan yang bisa kamu jual lewat toko online mencakup seperti obat herbal atau obat-obat lainnya.

Sasaran utamanya adalah kaum hawa, maka iklankanlah produk jualanmu itu kepada mereka kaum hawa yang benar-benar memperhatikan masalah penampilan. Perlu kamu ingat apabila kamu ingin berjualan produk kecantikan dan kesehatan, pastikan produk itu adalah produk original dan bukan produk KW dan juga ada izin sah dari BPOM. Jangan sampai menjual produk palsu karena itu akan membahayakan pelanggan yang memakai produk itu. Kan jadi kasihan sama pelangganmu, niatnya mau mempercantik diri dengan memakai produk kecantikan yang sudah mereka beli dari kamu, eh malah bukan kecantikan yang didapat akan tetapi alergi atau masalah baru yang didapat. Maka dari itu sekali lagi jangan menjual produk palsu karena selain pelanggan akan dirugikan, reputasi kamu sebagai pebisnis atau penjual online juga akan hancur.

4.Produk Aksesories

Yang ke-4 adalah produk gunakanoris. Aksesoris yang saya maksudkan disini adalah aksesoris untuk memperindah penampilan seseorang. Aksesoris adalah sebuah alat bantu untuk menunjang penampilan seseorang supaya terlihat semakin menarik. Ada banyak sekali aksesoris yang bisa kamu jual seperti gelang, kalung, anting-anting, cincin, rantai celana, topi, ikat pinggang, batu akik dan masih banyak lagi aksesoris lainnya. Produk aksesoris adalah salah 1 produk memiliki pasar yang luas karena bisa dipakai oleh seluruh kalangan dari anak-anak, orang dewasa, laki-laki dan perempuan. Akan semakin baik lagi apabila kamu bisa menjual produk aksesoris dari hasil produksi kamu sendiri. Tentu itu akan memberikan nilai plus untuk toko onlinemu.

5. Produk yang Menunjang Hobi

Yang kelima adalah produk yang menunjang hobi tertentu. Produk pendukung hobi itu sangatlah dibutuhkan untuk mereka yang memiliki hobi tertentu. Misalnya saja kamu gemar sepakbola, maka tidak ada salahnya kamu membangun toko online yang khusus menjual seluruh peralatan olah raga seperti bola seperti sepatu bola, decker, kaos kaki, syal, jersey dan lain sebagainya. Nah kamu bisa mengiklankan produkmu itu ke mereka-mereka yang memiliki kegemaran yang sama sepertimu yakni hobi sepakbola. Saya yakin semua orang memiliki hobi dan minat masing-masing. Maka dari itu tidak ada salahnya apabila kamu menjadikan hobimu itu sebagi sebuah peluang bisnis. Siapa tahu dimulai dari sebuah hobi, bisa mengantarkanmu menjadi seorang milyader.

6. Produk Makanan

Yang terakhir adalah produk makanan. Jangan salah, bahwa sekarang ini produk-produk makanan juga benar-benar laris dipasar online. Kamu tahu bahwa bisnis makanan adalah bisnis yang menjanjikan untuk dijalankan karena manusia tidak akan bisa hidup tanpa adanya makanan. Apabila kamu sudah memiliki bisnis makanan sebelumnya, akan tetapi kamu belum memasarkannya dengan cara online, maka kini saatnya mempromosikan produk makananmu itu harus ke online. Produk makanan yang bisa kamu jual dengan cara online sebaiknya produk yang memiliki waktu kadaluarsa yang lama supaya tidak gampang basi. Contoh produk makanan yang memiliki waktu kadaluarsa yang lama seperti keripik, susu bubuk, cemilan, kopi bubuk dan lain sebagainya. Tentunya dengan mencoba memasarkan produk makanan dengan cara online maka peluang untuk menjadikan produkmu menjadi populer akan semakin terbuka lebar.

Itulah beberapa produk yang paling laku dan paling diburu ditoko online saat ini. Kamu bisa menjadikan referensi dari koranspace ini untuk menciptakan sebuah toko online yang sukses mendatangkan banyak pembeli. Semua bisnis membutuhkan proses, tak terkecuali bisnis jualan secara online. Jadi jangan mudah putus asa ya, tetap semangat dan semoga sukses selalu aminn. Terimakasih.

0 $type={blogger}

Posting Komentar