Sabtu, 25 Januari 2020

10 Aplikasi Pengubah Suara Voice Changer, Menjadi Hode di Game

Pernahkah kamu membayangkan untuk mencoba mengerjai teman kamu atau orang lain dengan menggunakan aplikasi pengubah suara atau biasa disebut Voice Changer?

10 Aplikasi Pengubah Suara Voice Changer, Menjadi Hode di Game

Untuk mengubah suara tentunya Kamu membutuhkan aplikasi pengubah suara atau voice changer. Kamu bisa mengganti suaramu menjadi suara perempuan atau laki-laki dan juga suara tokoh atau orang lain dengan bantuan beberapa aplikasi di bawah ini.

10 Aplikasi Pengubah Suara Voice Changer, Menjadi Hode di Game


1.Voice Changer with Effects

Voice Changer with Effects masuk dalam jajaran aplikasi pengubah suara terbaik. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk mengganti suara menjadi suara Perempuan atau Hode, Robot, monster, helium, Darth Vader(dalam film Star Wars), dan masih banyak lagi fitur yang lainnya. Menariknya lagi, rekaman suara yang sudah diubah bisa Kamu simpan dan dijadikan sebagai ringtone. Misalnya, suara Darth Vader yang dijadikan sebagai notifikasi SMS. Sangat menarik kan?

2. Voice Changer-Androidrock

Aplikasi Voice Changer besutan Androidrock ini bisa memudahkan Kamu dalam mengganti suara. Berbagai jenis suara pun ditawarkan, seperti suara orang tua, anak kecil, lebah, robot, dan lain-lain. Dan juga, Kamu juga bisa menambahkan efek unik pada suara, misalnya efek suara gereja atau efek suara film horor. Cukup dengan membuka aplikasi dan klik tombol record audio.

3. RoboVox Voice Changer Pro

Selanjutnya, Kamu juga bisa memakai aplikasi pengubah suara bernama RoboVox Voice Changer Pro. Sayangnya, Kamu harus membelinya terlebih dulu untuk bisa memakainya. Walaupun didapati versi gratisnya, tetapi hanya memiliki sedikit pilihan suara. Aplikasi ini juga menawarkan fungsi Parrot Mode, yakni Kamu bisa meniru suara seperti burung beo. Tidak hanya itu, sesudah Kamu mengedit suara, Kamu bisa membagikannya kepada orang lain melalui Soundcloud loh.

4. Voice Changer-Androbaby

Voice Changer besutan Androbaby ini memiliki efek pengubah suara yang terbilang unik. Aplikasi ini menyajikan pilihan suara seperti Echo, Chipmunk, Monster, Helium, Smurf, dan masih banyak fitur pengubah suara lainnya. Aplikasi ini memang menyajikan tampilan antar muka yang terlihat girly. Namun, interface yang ditawarkan tergolong gampang untuk dipahami.

5. Voice Changer Sound Effects

Aplikasi pengubah suara bernama Voice Changer Sound Effects ini menyajikan efek suara yang unik dan menarik. Beberapa efek suara seperti Helium, Hexfluoride, Chipmunk, Slow, Fast, Monster, dan masih banyak lagi. Suara yang sudah diubah bisa Kamu save di dan di bagikan ke akun sosial media kamu loh.

6. Call Voice Changer-IntCall

Hendak mengerjai teman saat sedang telepon? Gunakan Call Voice Changer-IntCall untuk mengganti suara dengan real time atau secara langsung. Banyaknya efek suara yang didapati pada aplikasi ini, jadi teman Kamu akan mengira bahwa mereka sedang berbicara dengan orang lain. Namun, aplikasi ini mengharuskan Kamu untuk membelinya. Pasalnya, Kamu hanya mendapat free 1 menit pertama saja. Selepas itu, Kamu disuruh untuk membeli guna menikmati fungsi-fungsi yang tersedia.

7. Call Voice Changer Male to Female

Sesuai dengan namanya, Call Voice Changer Male to Female bisa mengganti suara laki-laki menjadi suara hode di game online dengan berbagai pilihan. Aplikasi pengubah suara ini menyajikan suara perempuan, remaja, sampai orang tua lho.

8. Helium Voice Changer

Helium Voice Changer memungkinkan untuk mengganti suara Kamu seperti sesudah menghirup helium. Terdapat juga beberapa efek suara seperti robot, tenn nervous, dan suara lainnya. Dan juga, aplikasi ini juga support dengan video. Aplikasi ini memiliki keunggulan berwujud interface yang gampang dipakai siapa saja. Kamu juga bisa membagikan hasil suara kepada teman atau orang terdekat melalui media sosial yang kamu punya.

9. Best Voice Changer

Best Voice Changer memberikan 3 kemudahan dalam mengganti suara. Mulai dari menentukan efek suara robot, dipercepat, diperlambat, menyelipkan backsound palsu, efek chorus dan echo. Aplikasi ini cocok dipakai untuk Kamu yang bermaksud akan mengerjai teman atau orang dengan tawaran paket lengkap.

10. Girl Voice Changer

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk mengganti bermacam-macam suara hode. Kamu bisa bersenang-senang dengan memakai aplikasi ini bersama dengan teman atau saat sedang bermain game online. Cara penggunaannya pun sangat mudah, kamu hanya tinggal merekam suara kamu dan aplikasinya akan dengan otomatis mengganti suara kamu menjadi suara wanita atau hode.

Fitur yang tersedia di Aplikasi Girl Voice Changer:

  • Suara Hode Atau Wanita
  • Bayi
  • Wanita tua
  • Wanita umur 10, 16, 24 tahun
  • Suara zombie
  • Suara hantu


Itulah beberapa aplikasi terbaru dan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengubah suara atau voice changer menjadi suara wanita atau hode di game online. Beberapa aplikasi ini ada yang berbayar ada juga yang gratis. Namun baik yang berbayar maupun gratis memiliki fitur yang tidak jauh berbeda. Silahkan pilih salah satu app voice changer yang kamu sukai ya, semoga berhasil.

0 $type={blogger}

Posting Komentar