Senin, 24 Februari 2020

4 Game Android Asal Indonesia Ringan & Seru

Ternyata ada banyak juga game-game besutan anak Negara kita yang lumayan populer di luar sana, khususnya untuk game mobile atau Android. Beberapa game-game buatan anak bangsa bahkan tidak kalah serunya dengan berbagai game besutan dari developer luar negeri. Kamu ingin tahu game-game apa sajakah itu? Silahkan Kamu simak listnya di bawah ini.

4 Game Android Asal Indonesia Ringan dan Seru

1. Tahu Bulat

Bagi kamu penikmat game Android, tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, yaitu game tahu bulat. Kalau dilihat dari namanya sendiri, tentu Kamu sudah mengetahui jika permainan ini dibikin oleh orang Indonesia. Kesuksesan dari permainan tahu bulat pertama yang akhirnya menyebabkan developernya yakni Own Games akan merilis lagi permainan Tahu Bulat versi 2. Walaupun memang belum sah rilis, tapi Kamu sudah bisa mendaftar. Di mana nantinya pendaftar pertama akan mendapat beberapa hadiah menarik saat game Tahu Bulat 2 ini di rilis.

2. Dewa Ngamuk

Game yang kedua ini juga memiliki nama yang memakai bahasa dari Negara kita yakni Dewa Ngamuk. Game yang berjenis RPG Strategi ini memang memiliki lumayan banyak peminat. Kerennya lagi, tidak hanya gamer lokal saja loh yang suka dengan game ini, beberapa gamer dari luar negeri juga menyukai game Dewa Ngamuk ini. Permainan besutan dari developer MainGames ini mengambil kisah kisah dari film Kera Sakti atau dikenal dengan nama Journey to the west. Tokoh-tokohnya pun dibikin bersumberkan dari film itu yaitu Sun Wu Kong, Tong Samchong, Nazha.

3. Hatch Market

Untuk permainan yang ke3 terbaik buatan anak bangsa ini bernama Hatch Market. Berbeda dengan 2 Games di atas yang memakai nama yang Indonesia banget, permainan ke3 ini adalah permainan yang baru saja dirilis di tahun 2017. Yang menimbulkan permainan ini menarik ialah, seluruh pemain bisa mendapat merchandise dan hadiah berupa pulsa gratis. Dan, paling diburu-buru oleh seluruh gamer itu adalah hadiah emas Antam murni. Dengan kata lain, Kamu bermain permainan karena gemar, tapi sekaligus menambang untuk mendapat emas murni dari Antam.

4. Timun Mas

Apakah dulu Kamu suka membaca dongeng? Kalau iya, tentu Kamu sudah kerap mendengar nama Timun Mas dong?. Ini adalah permainan yang memang buatan anak bangsa, yang grafisnya itu sangatlah diandalkan dan memang patut untuk dikasih jempol. Permainan ini sendiri memang diangkat dari kisah warga yakni petualangan Timun Mas untuk berupaya kabur dari mahluk yang bernama Buto Ijo. Senjata yang dipakainya untuk kabur pun hanyalah berwujud bumbu dapur seperti, cabai, garam, terasi dan biji timun.

Nah, itulah beberapa game terbaik karya anak bangsa yang jumlah pemain yang memainkannya terbukti lumayan banyak juga dari berbagai negara. Seluruh game-game itu sudah tersedia dan bisa kamu download di aplikasi Google Play Store secara gratis.

0 $type={blogger}

Posting Komentar