Selasa, 04 Februari 2020

10 Aplikasi Kamera Terbaik Hasil Foto Profesional

Kamera adalah elemen yang paling diutamakan oleh tiap perusahaan smartphone. Selain karena untuk bersaing dengan menambahkan sistem operasi dan elemen bawaan lainnya, kamera menjadi daya saing paling jitu untuk sekarang ini.

10 Aplikasi Kamera Terbaik Hasil Foto Profesional

Sebenarnya tiap smartphone Android kemungkinan besar sudah dilengkapi dengan aplikasi kamera bawaan. Akan tetapi, terkadang aplikasi kamera bawaan dari smartphone sering menghasilkan foto yang kurang memuaskan bagi penggunanya.

Beruntungnya, sekarang ada banyak aplikasi kamera yang sanggup memaksimalkan hasil foto dari kamera smartphone yang kamu gunakan. Berikut koranspace akan membagikan informasi seputar aplikasi kamera yang bisa kamu manfaatkan untuk mulai menghasilkan foto terbaik dari smartphone kamu.

10 Aplikasi Kamera Terbaik Hasil Foto Profesional


1. Aplikasi Camera Zoom FX

Aplikasi yang 1 ini bisa kamu pergunakan untuk menangkap momen terbaik yang terjadi disekeliling kamu. Dengan aplikasi Camera Zoom FX ini kamu bisa memotret sebuah objek dengan cepat. Pasalnya, aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi tercepat dalam menangkap foto di Android. Sehingga aplikasi ini masuk kedalam klasifikasi aplikasi kamera terbaik yang ada saat ini. Kecepatan yang dihasilkan oleh aplikasi ini dikarenakan adanya mode speed burst yang sanggup mengambil 50 foto tiap detiknya. Mode ini tentu cocok untuk mengambil gambar dengan durasi yang singkat.

Dan juga aplikasi ini juga memiliki Image Stabilizer yang bisa mencegah kemungkinan hasil foto blur karena guncangan tiba-tiba. Camera Zoom FX ini bisa kamu manfaatkan tidak hanya untuk pengambilan foto dengan cepat saja, kamu bisa memanfaatkan fungsi lainya seperti Mode RAW, kontrol manual, Collage maker, Tools editing  dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

2. Aplikasi VSCO Cam

Visual Supply Company atau yang kerap disebut dengan VSCO dikenal karena komunitas dan tool untuk creator dan oleh creator. VSCO adalah aplikasi yang cocok untuk memotret dan mengolah foto sekaligus dengan fungsi didalamnya.

Mode yang diusung pada aplikasi ini juga terhitung benar-benar lengkap. Selain tampilan kamera yang minimalis, kamu bisa memakai fungsi RAW, ISO, mengatur White Balance, dan Exposure dengan cara manual. Dan untuk memaksimalkan hasil foto, sesudah mengambil foto kamu bisa langsung mengedit di aplikasi ini.

3. Aplikasi Open Camera

Open Camera adalah aplikasi open source yang bisa kamu manfaatkan dengan gratis. Kamu juga bisa melaksanakan pembelian item yang tersedia didalamnya. Open Camera memberikan pengalaman terbaik untuk kamu yang akan mengabadikan momen dengan baik. Kamu bisa memakai mode manual, grid overlays, auto-stabilization, remote control and voice commands, panduan cropping, HDR, dan masih banyak lagi.

4. Aplikasi Camera FV-5

Aplikasi ini bisa kamu nikmati dengan gratis atau bisa membeli seharga $3.95 untuk menikmati seluruh fitur yang tersedia. Dengan aplikasi yang 1 ini, kamu bisa memakainya seperti sedang memakai kamera profesional.

Kamu bisa memakai aplikasi ini seperti sedang mengambil foto dengan manual menggunakan kamera DSLR. Lantaran kamu akan bisa mengatur seluruh komposisi, dari Shutter speed, F-stop, ISO dan White balance.

Apabila kamu gemar mengambil foto di malam hari, ada juga mode long exposure yang bisa dipakai di aplikasi ini. Kamu juga bahkan bisa mengambil video timelapse dari aplikasi ini. Seluruh foto bisa disimpan dalam format JPG, RAW DNG, 16-bit atau PNG.

5. Aplikasi Camera MX

Kamera MX memiliki tampilan yang sederhana, akibatnya kamu akan semakin gampang untuk memakainya. Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mengambil video dan Live Photos yang identik dengan iOS.

Mode lain yang bisa kamu temukan di aplikasi ini adalah Shoot ths past. Mode yang mengizinkan kamu melihat foto yang diambil bahkan sebelum kamu menekan tombol shutter. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di playstore untuk memulai memaksimalkan hasil foto kamera smartphone dengan Camera MX.

6. Aplikasi Cymera

Aplikasi kamera yang 1 ini bisa dibilang aplikasi kamera terbaik karena memadukan 2 aplikasi yakni Instagram dan Snapchat. Kamu bisa memakai aplikasi ini untuk memotret dan menambah efek filter atau stiker yang sudah banyak tersedia di aplikasi ini.

Kamu bisa mengatur kecerahan pada foto yang akan dihasilkan, atau menambah bingkai untuk memperindah hasil foto. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa mengedit foto untuk mengubah bentuk dan ukuran tubuh, menghilangkan jerawat, dan memperhalus kulit.

7. Aplikasi Picai Smart AI Camera

Untuk memakai aplikasi ini kamu tidak butuh memikirkan biaya, karena aplikasi ini tersedia secara gratis untuk kamu gunakan. Dengan aplikasi ini, kamu tidak butuh mengeluarkan biaya banyak untuk membeli smartphone yang memiliki teknologi Artificial Intelligence atau AI. Lantaran dengan memakai Picai Smart AI Camera, smartphone yang kamu pakai sudah bisa memiliki performa seperti smartphone dengan teknologi AI.

Pemberian filter dengan otomatis di aplikasi ini juga tentu akan membuat hasil foto kamu semakin terlihat keren.

8. Dual Camera Blur Background

Dual Camera Blur Background adalah aplikasi yang cocok untuk kamu yang gemar mengambil foto dengan kualitas tinggi. Efek blur pada latar belakang memang menjadi kesan yang keren pada hasil foto.

Untuk menghasilkan foto yang kece, kamu tidak perlu cemas jika kamera smartphone yang kamu miliki belum dual kamera. Lantaran dengan aplikasi Dual Camera Blur Background ini kamu sudah bisa menghasilkan foto keren yang benar-benar berkualitas.

9. Aplikasi Z Camera

Z Camera adalah aplikasi kamera untuk smartphone android yang diciptakan untuk menghasilkan foto dengan kesan elegan. Filter dan tolls editing yang banyak, menjadi ciri khas tersendiri untuk aplikasi ini.

Selain dengan mode yang sederhana, kamu juga bisa mencoba beauty mode atau mode cantik dan filter-filter yang tersedia di dalam aplikasi ini. Untuk mengggunakan aplikasi ini OS Android yang kamu gunakan haruslah diatas v 4.1.

10. Aplikasi Camera 360

Untuk aplikasi yang 1 ini, mungkin seluruh pengguna Android sudah pernah mendengar namanya. Ya, camera 360 ini memang pernah menjadi salah 1 aplikasi yang populer digunakan oleh anak-anak muda di Indonesia.

Hadir dengan banyak filter yang menarik, camera 360 memberikan kesan tersendiri untuk tiap penggunannya. Dan juga kamu bisa mengedit foto selfie kamu dengan menyerahkan filter & stiker yang bisa kamu pilih didalam aplikasi ini.

Itulah 12 aplikasi kamera yang bisa kamu coba pasang di Smartphone Android kamu.
Silahkan unduh aplikasi yang berdasarkan kamu memiliki kriteria sesuai dengan hasrat kamu.

0 $type={blogger}

Posting Komentar