Selasa, 04 Februari 2020

10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik & Gratis 2020

Ingin tau cara mengatasi virus android? Apa saja apk antivirus android terbaik dan terpercaya dalam membasmi dan menghapus virus di smartphone? Pada artikel kali ini koranspace akan membagikan informasinya nih seputar rekomendasi app antivirus android yang bisa dibilang merupakan yang terbaik dan terpercaya serta banyak di pakai di tahun 2020 ini, dan tentunya daftar aplikasi berikut adalah apps antivirus gratis alias tanpa bayar.

10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik & Gratis 2020

Tidak jarang pengguna android cemas dengan adanya virus di hp yang bisa menimbulkan berbagai kerusakan. Virus sendiri bisa merusak berbagai software atau bahkan sistem didalam smartphone. Lebih mengerikanya lagi didapati jenis virus dimana dipakai untuk mencuri data. Salah 1 cara untuk menangkal atau mencegah virus untuk masuk ke Android kita adalah dengan memakai antivirus. Tanpa basa-basi lagi berikut adalah list aplikasi antivirus gratis untuk android terbaik dan teraman 2020. Cekidot

1. Aplikasi 360 Security

Aplikasi 360 Security sudah diunduh oleh lebih dari 16 juta pengguna di Play Store. Aplikasi ini bisa menjamin keamanan untuk seluruh penggunya supaya terhindar dari virus yang menyerang di android kita.

Dan juga didapati pula fungsi seperti Speed Booster dan Cleaner Lacking. Yang mana bisa kita manfaatkan untuk membersihkan android kita dari file sampah yang menumpuk. Tidak hanya itu. Aplikasi ini juga menyediakan fungsi Smart Battery Saver dimana bisa dipakai untuk sedikit menghemat penggunaan baterai.

2. Aplikasi Lookout

Antivirus yang kedua adalah Lookout. Aplikasi yang benar-benar gampang untuk dipakai ini menawarkan berbagai fitur yang benar-benar akan menolongmu dari virus berbahaya. Diantaranya adalah fitur pemindaian tanpa henti akibatnya bisa dipastikan Android kita aman dari serbuan virus.

Dan juga aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mem-backup data di Android kita. Dan yang semakin canggih lagi aplikasi ini bisa dipakai untuk mencari lokasi Android yang hilang.

3. Aplikasi Antivirus Free 2020

Antivirus Free 2020 adalah sebuah aplikasi antivirus yang lumayan lengkap dan canggih. Dengan memakai aplikasi ini kita bisa senantiasa melaksanakan scanning virus selama 24 jam. Dengan dilakukanya proses scanning dan pembersihan dengan cara rutin tentunya akan membuat android kita menjadi aman dari serangan virus.

Selain berguna sebagai antivirus, Aplikasi ini juga bisa kita manfaatkan untuk membersihkan file sampah. Tentunya agar Android kita bisa bekerja dengan optimal.

Tidak berhenti disitu saja, Aplikasi ini juga memiliki berbagai fungsi lainya seperti speed booster dan notification cleaner. Yang mana akan ada notifikasi atau pemberitahuan apabila cache dan junk di android kita sudah terlalu banyak. Antivirus Free 2020 hanya berukuran sekitar 3mb saja. Untuk ukuran antivirus dengan fitur yang lengkap dengan ukuran yang hanya 3 mb-an koranspace rasa aplikasi ini sangat rekomended untuk di install.

4. Aplikasi Kaspersky

Aplikasi antivirus berikutnya bernama Kaspersky. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang 1 ini. Aplikasi Kaspersky memang sudah terlebih dulu datang dan mengamankan seluruh pengguna PC.

Aplikasi ini memiliki fungsi background check dimana bisa melaksanakan scanning tanpa harus menjalankan aplikasi tersebut. Kemudian aplikasi ini juga bisa mengetahui dan menyerahkan informasi kepada kita dimana letak virus berada. Dan juga aplikasi ini juga menawarkan fungsi App Lock. Yang bisa kita manfaatkan untuk mengunci berbagai aplikasi yang ada pada android kita.

5. Aplikasi Avira Antivirus Security 2020

Selain datang di PC. Avira juga sekarang bisa kita manfaatkan di android. Aplikasi ini memberikan keamanan untuk seluruh data yang ada. Termasuk juga foto, dokumen, kontak, video, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Aplikasi antivirus terbaik untuk android yang 1 ini bisa melindungi smartphone kita dari bermacam-macam ancaman virus. Bahkan aplikasi ini bisa melindungi kita dari malware dan spyware. Tidak hanya itu, Aplikasi ini juga bisa menolong kita mengembalikan data yang hilang. Lantaran tidak jarang virus akan mengacak-acak, memanipulasi bahkan yang paling parahnya sampai menghapus data yang ada pada android kita.

6. Aplikasi Web Security Space

Untuk aplikasi yang satu ini kita memang diharuskan untuk membayar sekitar 1.3 juta tiap tahunnya. Namun kita juga bisa memakai aplikasi ini dengan cara mengklaim free trial dengan waktu percobaan 14 hari.

Antivirus Web Security Space ini akan senantiasa melaksanakan proses pemindaian terhadap seluruh file yang ada di Android kita. Aplikasi ini juga akan membeberkan tiap keberadaan virus yang bersarang di android kita. Web Security Space tergolong sebagai salah 1 aplikasi antivirus android yang lumayan ringan. Aplikasi ini juga tidak akan membuat penggunaan baterai menjadi cepat habis, karena aplikasi ini memang benar-benar sangat ringan.

7. Aplikasi Avast Antivirus

Siapa yang tidak kenal dengan antivirus Avast. Aplikasi antivirus yang sudah malang melintang di komputer kini datang di android.

Avast Antivirus 2019 akan melaksanakan pemindaian otomatis dengan rutin. Terlebih lagi disaat kita sedang terkoneksi dengan internet. Aplikasi antivirus ini bisa melindungi smartphone kita dari berbagai ancaman virus. Bahkan sampai malware dan trojan sekalipun.

Aplikasi ini juga bisa melacak pencuri HP. Dengan fungsi Anti Theft aplikasi ini diam-diam akan mengambil foto dan merekam suara sang pencuri. Dan juga didapati pula berbagai fungsi lainya seperti App Lock yang berfungsi untuk mengunci aplikasi. Dan tersedia juga VPN gratis yang mana bisa kita manfaatkan untuk menjalankan situs yang diblokir.

8. Aplikasi Security Master

Aplikasi Security Master ini bisa kita unduh dengan cara gratis di Google Play Store dan juga Apps Store. Aplikasi antivirus ini menjamin android kita supaya tetap aman dan terhindar dari virus. Antivirus Security Master sudah diunduh oleh lebih dari 22 juta pengguna Android.

Adanya fungsi Intelligently Detecting maka antivirus ini bisa dengan gampang mendeteksi virus yang bersarang di smartphone kita.

9. Aplikasi AVG AntiVirus 2020

Salah 1 aplikasi antivirus yang populer di PC. Dengan memakai AVG antivirus di Android kita maka kita akan merasa aman. Dan juga aplikasi ini juga tidak berbayar alias bisa kita manfaatkan dengan gratis.

Terdapat banyak sekali fungsi unggulan di aplikasi ini. Selain memindai file yang ada di Android kita. AVG juga akan melakukakn pemindaian terhadap seluruh aplikasi yang ada. Dan juga aplikasi ini juga akan menjamin keamnaan kita disaat sedang berselancar di internet.

10. Aplikasi Bitdefender

Bitdefender adalah salah 1 aplikasi antivirus android gratis yang benar-benar ringan. Walaupun gratis nyatanya aplikasi ini memiliki sistem pemindaian yang benar-benar keren.

Tidak hanya itu aplikasi ini juga mengklaim bisa mendeteksi dan juga menghapus seluruh virus yang menyerang android kita. Aplikasi ini benar-benar cocok untuk kita yang memiliki kapasitas baterai yang kecil. Lantaran aplikasi ini benar-benar hemat baterai dan RAM.

Itu dia  10 aplikasi antivirus terbaik android 2020 menurut koranspace. Silahkan tentukan sendiri aplikasi antivirus yang ingin kamu pergunakan di Android kamu. Rawatlah Android kamu dengan baik. Salah satu caranya adalah dengan menginstal Antivirus pada Smartphone yang kita gunakan. Jangan sampai virus bersarang dan juga merusak data yang ada pada Android kamu. Sekian semoga bermanfaat yahh..

0 $type={blogger}

Posting Komentar