Sabtu, 25 Januari 2020

Aplikasi Khusus Jombowan dan Jomblowati Cari Jodoh

Hadirnya aplikasi untuk cari jodoh sepertinya benar-benar berguna untuk kebanyakan orang. Lantaran peristiwa kesusahan dalam mencari pasangan bisa terjadi karena minder dengan lawan jenis, kurangnya pergaulan, atau semakin parahnya yakni trauma. Tetapi, mau sampai kapan Kamu tetap begini?

Aplikasi Khusus Jombowan dan Jomblowati Cari Jodoh

Untuk mengatasi masalah itu, tidak ada salahnya untuk mencoba bergerak dari kesendirian. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi cari jodoh yang banyak bertebaran di internet untuk move on dari luka lama.

Aplikasi Khusus Jombowan dan Jomblowati Cari Jodoh


1. Tinder

Aplikasi cari jodoh yang pertama yakni Tinder. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk berkenalan dengan orang-orang baru. Dan juga, Kamu akan diperkenankan chatting dengan orang pilihan Kamu apabila sudah terjadi "match"(saling suka).

Tidak hanya chatting, Kamu juga bisa berbagi foto atau Momen dengan orang pilihan kamu. Aplikasi Tinder ini benar-benar populer di Negara kita dan bisa Kamu unduh baik memakai perangkat Android dan juga iOS.

2. Tantan

Seperti halnya Tinder, aplikasi bernama Tantan ini juga mengharuskan Kamu untuk match sebelum memulai chatting. Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang menarik. Tantan menyajikan fungsi "Break The Ice", yakni Tantan akan memberikan sepuluh pertanyaan kepada kedua pasangan. Dengan begini, maka kedua pasangan bisa mengenal 1 sama lain dengan intens.

3. Muzmatch

Aplikasi cari jodoh bernama Muzmatch ini memang terbilang agak islami. Dapat dibilang bahwa aplikasi ini ibarat Tinder nya orang muslim. Aplikasi ini memang ditujukan untuk Kamu yang tidak hanya ingin berkencan, tetapi serius untuk masuk ke jenjang berikutnya atau menikah.

Untuk ketenangan pikiran yang baik saat berkomunikasi, Muzmatch mengizinkan Kamu untuk menyertakan wali dalam obrolan. Aplikasi ini bisa Kamu manfaatkan dengan gratis alias cuma-cuma.

4. Waplog

Waplog memberikan peluang untuk Kamu berkomunikasi dengan seluruh bule di luar negeri. Namun, tidak heran jika Kamu juga akan bertemu orang-orang dari Negara kita di aplikasi ini.

Dan juga, Waplog juga menawarkan untuk Kamu dalam membuat story seperti halnya story yang ada di Instagram tetapi hanya memiliki durasi 15 detik saja.

5. OkCupid

OkCupid adalah salah 1 aplikasi cari jodoh yang ramai dipakai oleh banyak dari jomblowan dan jomblowati. Sebelum memakainya, Kamu diharuskan mengisi serangkaian pertanyaan seperti pandangan hidup, etika hubungan, dan opini pribadi. Barulah Kamu bisa mengisi foto supaya bisa dilihat orang lain.

Untuk bisa memakai aplikasi OkCupid, Kamu harus memakai OS Android 4.0 ke atas. Kamu juga bisa mengunduh OkCupid melalui iOS dan pastikan perangkat sudah memakai iOS 7.1 atau diatasnya.

6. happn

Berikutnya, didapati aplikasi cari jodoh bernama happn. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk mencari jodoh sesuai dengan kriteria. Keamanan Kamu pun terjamin saat memakai happn.

Dan juga, Kamu juga bisa dengan gampang mencari pasanganmu sesuai dengan umur yang Kamu inginkan. Hal itu dikarenakan aplikasi ini menyajikan fungsi pencarian berdasarkan umur. Apakah jomblowan dan jomblowati sudah mulai tertarik?

7. BeeTalk

BeeTalk adalah aplikasi buatan Thailand yang pernah meledak di dunia maya beberapa tahun lalu. Aplikasi ini pernah membuat sebuah iklan di TV dengan dibintangi artis-artis muda seperti Al Ghazali, Pevita Pearce, dan Ariel Tatum.

Aplikasi ini digadang identik dengan Tinder, tetapi Kamu tidak membutuhkan match untuk menjadi teman. BeeTalk juga sudah menambahkan fungsi seperti forum travelling, fitness, makanan, dan lainnya untuk bertukar informasi dengan seluruh pengguna lain.

8. Jaumo

Mudah rasanya jika bermaksud akan mendapat jodoh dengan cara online. Cukup manfaatkan Jaumo dan cari pasangan hidup sesuai dengan kriteria yang Kamu inginkan. Kamu bisa mengawalinya dengan chatting. Bila sudah melakukan chatting dengan intens, Kamu bisa masuk ke tahap flirting. Persiapkan diri Kamu untuk bertemu dengan pasangan yang Kamu pilih.

9. eHarmony

eHarmony mengklaim sudah sukses menjodohkan 1 juta lebih orang ke jenjang pernikahan. Bisa jadi Kamu yang berikutnya?

Cukup list ke aplikasi ini dan isi angket dan juga profil pribadi. Aplikasi ini juga lumayan aman untuk dipakai, terlebih aplikasi ini membatasi usia minimal 18 tahun kepada calon penggunanya.

10. Lovely

Aplikasi cari jodoh yang terakhir yakni Lovely. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk mendapat pasangan sejati. Lovely di gratiskan kepada penggunanya untuk menolong Kamu dalam mendapat jodoh via online. Tunggu apalagi, segera unduh aplikasi ini di playstore dan juga appstore.

Itu dia beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan atau manfaatkan sebagai sarana untuk mencari jodoh. Apk cari jodoh terbaik dan terpopuler diatas tersedia secara gratis atau tidak berbayar yang bisa kamu unduh di playstore maupun appstore.
Mungkin itu saja rekomendasi apps cari jodoh terbaru yang bisa koranspace bagikan ke kalian khususnya jomblowan dan jomblowati yang tengah kesulitan mencari pasangan. Semoga artikel ini bisa membantu kalian ya. Semoga cepet dapat jodoh, amiinn.

0 $type={blogger}

Posting Komentar