Sabtu, 18 Januari 2020

8 Senjata Tersakit & Termudah di PUBGM, 100% Auto Chicken

PUBG adalah salah 1 permainan yang sekarang sedang banyak digandrungi oleh kebanyakan orang dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan mungkin juga orang tua. Seraya waktu berlalu sesudah dirilisnya PUBG Mobile ini, penggemarnya pun semakin banyak dan tidak sedikit yang memanfaatkan waktu dimanapun dan kapanpun saja untuk bermain.Tentu karena mudahnya bermain PUBG melalui Handphone Android atau Smartphone. Yang lain lagi menentukan memainkan di PC Lantaran grafiknya yang didapat akan lebih smooth dan memanjakan mata. Walaupun kelihatannya gampang dan seru, sesungguhnya untuk bisa menjadi pemenang dalam game online PUBG ini, Kamu butuh strategi. Terutama adalah mengetahui senjata apa saja yang sakit dipakai.

8 Senjata Tersakit & Termudah di PUBGM, 100% Auto Chicken

Mungkin Kamu adalah salah 1 orang yang gemar bermain game online populer ini, dan tentunya sudah mengetahui banyak cara bermainnya. Entah Kamu yang sudah lama atau sebagai pemula untuk menjadi juara di PUBG memang harus pintar dalam memakai seluruh perlengkapan yang tersedia. Bicara mengenai senjata ini adalah 1 sarana penting untuk bisa mengalahkan musuh. Maka di harapkan Kamu bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

Berbagai jenis senjata bisa Kamu temukan dalam game PUBG ini. Pada saat looting di beberapa lokasi Kamu bisa mendapat 1 atau beberapa jenis senjata. Pernah kah Kamu merasa pusing saat akan memakai senjata baru? Yess, sebelum memakai senjata itu alangkah semakin baik Kamu mengetahui cara kerja dan manfaatnya apabila kamu memakainya untuk melancarkan serbuan yang mematikan untuk lawan. Lantaran sesungguhnya seluruh senjata bukannya tidak baik melainkan memiliki kemampuan yang berlainan untuk bisa mengalahkan sang musuh.

Dari sekian banyak senjata yang disajikan, Ada beberapa senjata yang populer benar-benar mematikan dan recommended untuk Kamu cari dan manfaatkan saat waktu serbuan tiba. Bagi Kamu yang ingin mengetahui selengkapnya informasi apa saja senjata paling mematikan terbaru di PUBG online, silahkan untuk menyimak uraian penjelasannya di bawah ini.

8 Senjata Tersakit & Termudah di PUBGM, 100% Auto Chicken


1. MP16

Kalau Kamu pada saat ini membutuhkan senjata diberbagai kondisi yang tersakit maka MP16 adalah jawabannya. M416 ini sendiri termasuk dalam jenis senjata Assault Rifle yakni senjata jarak menengah dan memiliki recoil yang rendah. Namun, meskipun gampang dipakai senjata ini tidak kalah dalam fire rate tinggi. Mengapa? Saat Kamu memainkannya, Senjata ini cocok untuk digunakan nge-rush dan di berbagai kondisi pun Kamu bisa melengkapinya dengan 6x Scope untuk jarak jauh dan 3x Scope untuk jarak menengah. Alat bertempur yang 1 ini bisa begitu mematikan.

2. Groza

Groza, pernah mendengar nama senjata ini sebelumnya? Yess, ini adalah Senjata yang memiliki julukan Assault Rifle dengan peringkat terbaik dalam game PUBG. Untuk kapasitas peluru yang tersimpan lumayan banyak untuk bisa mematikan musuh yakni 500peluru. Senjata yang berasal dari Rusia ini diyakini bisa mengalahkan musuh hanya dalam jeda kurun waktu 0,16 detik saja Walaupun sang musuh sudah memakai helm armor level 3. Daya tembak nya yang sadis dengan peluru sejauh 7.62mm tentu saja cocok disebut sebagai senjata paling manjur dan mematikan kan?

3. UZI

Untuk pertempuran jarak dekat UZI jagonya. Uzi adalah mesin tempur yang termasuk dalam klasifikasi kelas Submachine Gun yang adalah senjata paling menyakitkan. Walaupun dilihat dari penampilan fisiknya yang ringan dan simple seperti pistol, tahu kah kamu? UZI memiliki rate tinggi apalagi di tambah dengan adanya damage amunisi sebesar 9mm yang di muntahkan dalam jeda waktu yang singkat. Namun, hanya saja butuh diperhatikan untuk tidak memakainya di akhir pertandingan karena pada kenyataanya senjata ini tidak dilengkapi dengan 1 jenis scope.

4. M762

M762 ini juga dikenal dengan istilah lain yakni Beryl M762 yang adalah versi pengembangan dari AKM. Penggunaanya bisa Kamu sesuaikan sendiri. Untuk yang menjadi perhatian adalah meskipun senjata ini memiliki damage yang besar dengan amunisi sebesar 7.62 mm, namun kenyataannya senjata ini akan susah dikuasai untuk seorang pemula karena recoilnya yang cenderung tinggi.

5. KAR98

Berikutnya adalah KAR98. Bila Kamu sudah pernah melihat senjata mematikan ini tentunya Kamu sudah tahu benda apa ini. Yess, ini adalah Sniper. Bagi Kamu yang memiliki kesukaan memakai senjata sniper, KAR98 bisa dijadikan pilihan yang terbaik. Karena dengan amunisi 7.62 mm bisa menjadikannya sebagai Sniper yang paling ditakuti. Spot terbaiknya pun ikut memengaruhi rating nya yang semakin tinggi. Hingga sekarang Jenis sniper yang 1 ini dikatakan sebagai senjata mematikan di PUBG.

6. AWM

Yang tidak kalah menarik lagi adalah senjata yang diberi nama AWM. Senjata ini juga adalah bentuk Sniper berbahaya di PUBG Mobile. Bagaimana tidak? Hanya dengan 1 tembakan saja yang diarahkan ke kepala lawan, maka hasilnya musuh akan langsung terkapar dan mati. Untuk bisa mendapatkannnya caranya adalah hampir sama dengan AUG dan Groza yakni melalui airdrop supply. Kamu bisa cermati senjata yang 1 ini adalah yang paling ditakuti selama permainan PUBG.

7. Karabiner 98 Kurz

Senjata dengan nama yang tidak asing karena kepopulerannya adalah Kark98k atau juga disebut 98 Kurz. Penggunaanya benar-benar populer karena dipergunakan oleh seluruh tentara Nazi pada saat terjadinya perang dunia ke-2. Mungkin Kamu sebagai pemula masih belum mengenal ya? Tapi lihatlah Senjata ini akan benar-benar mematikan dalam 1 kelas Sniper Rifle. Kamu akan bisa mendapatkannya pada saat melaksanakan looting di atap Gedung atau bangunan terbuka.

8. AUG

AUG benar-benar cocok dikatakan sebagai salah 1 mesin persenjataan yang bisa dipakai untuk jarak jauh dan juga dekat dan tentunya dilengkapi dengan akurasi yang tinggi pula. Sebagai senjata dengan tembak kelas Assault Rifle terbaik dan berbahaya ini, Kamu hanya bisa mendapatnya di airdrop supply pesawat. Namun, jangan cemas saat memakainya Kamu akan benar-benar beruntung karena senjata ini bisa mematikan musuh hanya dengan melepaskan 1 sampai 2 peluru saja.

Uraian diatas adalah beberapa senjata paling sakit dan mematikan musuh di game PUBG. Selanjutnya, Kamu tinggal mempratekkannya sendiri saja dan rasakan sensasi senjata yang bagus sekali untuk strategi penyerangan mu. Memiliki persenjataan terbaik adalah Cara untuk mengakhiri permainan seru yang populer di seluruh muka bumi ini dengan kemenangan. Bila Kamu sudah mengetahui dan mengenalnya tentu saja Kamu bisa menentukan dan menilai manakah yang paling baik dan menjadi Favorit untuk Kamu manfaatkan pada sesi berikutnya.

0 $type={blogger}

Posting Komentar