Selasa, 21 Januari 2020

7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020, Membuat Fotomu Instagramable

Sebelum mengunggah foto ke Ig kebanyakan seluruh pengguna mengeditnya terlebih dulu. Terdapat beberapa aplikasi yang bisa kita pergunakan untuk edit foto Instagram.
Agar foto yang akan kita unggah ke Instagram terlihat semakin keren. Tentu saja kita harus menempuh beberapa tahapan edit terlebih dulu.
Mulai dari menambahkan filter, mengatur ukuran, mengatur kecerahan, mengatur warna dan masih banyak lagi.

7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020, Membuat Fotomu Instagramable

Selain memakai kamera dengan kualitas yang baik. Kita juga bisa mempercantik foto kita dengan memakai beberapa aplikasi ekstra.
Bahkan seluruh selebgram juga memakai cara ini supaya foto mereka terlihat semakin kekinian.
Berikut ini list aplikasi hits dan terbaik 2020 yang bisa kita pergunakan untuk edit foto tidak cuma di instagram saja tapi bisa juga untuk keperluan lainnya seperti facebook, whatsapp dan lain-lain.

7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020, Membuat Fotomu Instagramable


1. Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020: Snapseed

Aplikasi pertama adalah sebuah aplikasi dari Google yakni Snapseed.
Aplikasi edit foto yang 1 ini bisa kita dapatkan dengan cara gratis untuk seluruh perangkat. Baik Android dan juga iOS. Snapseed ini juga mengusung tampilan yang benar-benar simpel akibatnya gampang dipahami oleh seluruh penggunannya. Didalam aplikasi ini didapati berbagai fungsi edit foto. Seperti filter dan juga berbagai fitur lainnya.

Tidak hanya sekedar fitur seperti crop atau rotasi foto saja. Tetapi fitur lengkap seperti photoshop yang bisa kita manfaatkan untuk mengedit foto. Ada juga fitur keren lain seperti mengatur foto dengan otomatis, menghapus objek, dan juga healing.

2. Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020: Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi berikutnya adalah sebuah aplikasi dari Adobe. Aplikasi ini awalnya tampil pada versi desktop PC. Namun aplikasi ini sekarang juga sudah tersedia di Android dengan nama Adobe Photoshop Lightroom CC. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fungsi-fungsi editing yang biasa dipakai oleh banyak dari kalangan photographer professional.

Dengan apk Lightroom ini pula kita bisa mengganti foto standar menjadi sebuah karya yang menakjubkan seperti foto yang diedit di PC. Aplikasi ini juga dilengkapi kamera built in. Kamera built in itu dibekali dengan mode pro yang akan memberikan kontrol yang lengkap. Seperti fokus, White balace, Shutter Speed dan ISO.

3. Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020: Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express akan memberikanmu banyak pilihan editing terbaik dari Adobe yang dikemas dalam sebuah software sederhana. Aplikasi ini bisa kita pergunakan dengan gratis sepenuhnya. Namun untuk bisa memakainya kita harus membuar sebuah akun ID Adobe terlebih dulu.

Adobobe Photoshop Express memiliki tampilan yang benar-benar profesional. Dengan begitu kita akan semakin merasa senang dalam memakai aplikasi edit foto Instagram ini. Selain untuk mengedit foto, aplikasi ini juga bisa kita manfaatkan untuk membuat sebuah photo collage yang bisa kita gunakan untuk menggabungkan beberapa foto dalam 1 bingkai. Didalamnya terdapat berbagai fungsi edit seperti crop, rotasi, kecerahan, red eye, kontras, blur, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Aplikasi ini juga memudahkan kita dengan adanya fitur "bagikan". Dimana sesudah kita berakhir memoles foto, kita bisa langsung membagikannya di media sosial. Dan atau kita juga bisa menyimpannya di penyimpanan Android ataupun di Adobe Creative Cloud. Adobe Photoshop ini tersedia di perangkat iOS maupun Android.

4. Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020: VSCO

Aplikasi edit foto yang lagi hits di Instagram sekarang ini adalah aplikasi VSCO. Aplikasi ini menawarkan begitu banyak pilihan editing foto yang benar-benar keren dengan fungsi-fungsi yang professional. Tidak heran aplikasi ini menjadi pilihan banyak pengguna IG.

Namun didapati beberapa fitur yang mengharuskan kita untuk melaksanakan pembayaran didalam aplikasi. Aplikasi ini bisa kita unduh di Google Play Store ataupun App Store.

5. Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020: PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio adalah aplikasi yang memiliki ribuan fitur keren didalamnya. Aplikasi PicsArt ini layak kita manfaatkan untuk membuat sebuah foto seperti layaknya selebgram. Kita bisa mengedit foto dari sekedar memotong, menambahkan efek atau clipart, sampai menggabungkan beberapa foto dalam sebuah kotak-kotak.

Aplikasi PicsArt Photo Studio ini bisa kita manfaatkan dengan mengunduhnya dengan tanpa membayarnya alias gratis di App Store atau Play Store. Namun didapati juga beberapa fitur yang dibutuhkan pembelian di dalam aplikasi tersebut.

6. Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020: Prisma

Untuk kamu yang suka dengan aplikasi edit foto otomatis. Kita bisa mencoba memakai aplikasi Prisma ini. Aplikasi ini juga benar-benar cocok dipakai untuk kita yang ingin mengganti fotonya menjadi sebuah artwork.

Aplikasi Prisma bisa kita manfaatkan dengan gratis yang bisa kita unduh melalui iTunes atau Play Store. Untuk memakai semakin banyak fungsi dan efek, kita bisa melakukan pembelian didalam aplikasi tersebut.

7. Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020: Pixlr

Aplikasi edit foto terbaik ini bisa mmebuat foto kita menjadi semakin keren. Melalui aplikasi ini kita bisa mengganti hasil jepretan kita menjadi sebuah foto yang mengagumkan.

Pixlr memiliki fungsi yang benar-benar bermacam-macam. Mulai dari kolase, menggabungkan foto, menyeimbangkan warna, dan masih banyak lagi fitur keren lainnya. Setelah proses editing berakhir kita bisa membagikannya dengan langsung ke media sosial yang kita punya. Seperti Fb, Instagram, wa, twitter dan lain-lain.

Maksimalkan aplikasi edit foto diatas untuk membuat foto instagram mu semakin instagramable dan akan terlihat seperti layaknya selebgram. Kamu bisa memilih salah satu dari aplikasi edit foto kece smartphone gratis diatas yang menurutmu nyaman digunakan dan memiliki fitur lengkap yang kamu sukai. Sekian semoga bermanfaat yahh.

0 $type={blogger}

Posting Komentar