Rabu, 22 Januari 2020

6 Game Balapan atau Racing Android Terbaik 2020

Membahas soal permainan memang tidak ada habisnya, saya sendiri kerap bermain game tanpa mengenal lelah, entah itu game RPG, MMORPG, Battle Royale, Racing FPS, dan juga berbagai jenis lainnya, kadang bermain game dengan jenis itu-itu saja akan cepat membuat kita jenuh.

6 Game Balapan atau Racing Android Terbaik 2020

Cukup menarik dibanding jenis game lainnya, jenis balapan atau racing biasa dikenal dengan game yang memacu adrenalin karena memungkinkan pemain untuk adu cepat mencapai finish dengan berbagai trek yang unik. Sesuai judul, kali ini saya akan memberikan list game dengan jenis balapan atau racing terbaik di tahun 2020 ini, beberapa dari list permainan dibawah ini mungkin salah satunya sudah kamu coba, tetapi tidak ada salahnya bila kamu mencoba permainan balapan lainnya, hitung-hitung memperluas skill kamu di lintasan baru.

Selain memacu adrenalin, berdasarkan Carthrottle game racing bisa menambahkan kemampuan otak seperti untuk melatih fokus dan konsentrasi, membuat keputusan dengan cepat, melatih ingatan, membuat kita bermain di strategi, dan juga banyak pengaruh positif lainnya. Tanpa basa basi lagi yuk disimak list game balap terbaru dan terbaik 2k20.. cekidoott..

6 Game Balapan atau Racing Android Terbaik 2020


1. Need For Speed: No Limits

Game besutan Electronic Arts ini menduduki posisi pertama di Google Playstore sebagai permainan balapan terlaris. Seperti game balap lainnya tentunya permainan ini memiliki banyak variasi mobil yang bisa dipakai. Selain memiliki banyak mobil eksotis, yang tidak ketinggalan game ini memiliki grafis yang lumayan memanjakan mata, terlebih dari detail mobil yang lumayan baik.

2. Asphalt 9: Legends

Tak kalah ketinggalan dengan Need For Speed: No Limits, permainan ini memiliki berbagai koleksi mobil eksotis. Mengalami perubahan besar dari seri sebelumnya Asphalt 8: Airborne, di seri ini Gameloft membuat perubahan besar pada segi grafis yang menimbulkan pemain disuguhkan dengan efek visual menarik dan juga UI yang modern.

3. CSR Racing 2

Berbeda dengan 2 permainan diatas, CSR Racing adalah game balapan dengan mode drag race, yakni mode dimana pemain one on one dengan musuh di rute yang hanya lurus. Game ini memiliki fungsi dimana kamu bisa upgrade mobil supaya bisa mengalahkan mobil lainnya.

4. F1 Manager

Punya impian menjadi seorang manager F1?, permainan ini cocok untuk kamu yang suka dengan Formula 1. Permainan yang baru rilis bulan Mei 2019 lalu ini akan memberikan pengalaman bagaimana kamu menjadi seorang manager dari tim F1 kamu. Game buatan Hutch Games ini memiliki ukuran kurang lebih 300mb, lumayan ringan bukan?

5. Garena Speed Drifters

Game buatan Garena ini memiliki grafis yang unik, jika dibandingkan dengan permainan balap lainnya, game ini memiliki spesifikasi yang lumayan rendah begitu pula dengan ukuran permainan itu sendiri, jadi benar-benar cocok untuk kamu yang memiliki smartphone spesifikasi low. Dan yang menariknya lagi Garena Speed Drifters didapati sistem Ranked dimana tiap pemain akan melawan pemain lainnya yang 1 rank, jika kamu menang maka rank kamu akan naik.

6. Real Racing 3

Lagi-lagi permainan keluaran Electronic Arts menduduki peringkat 6 besar permainan balap terlaris di android. Berbeda dengan permainan lain, trek di permainan ini adalah arena balap yang resmi, bukan seperti balapan liar di kota ataupun tempat tertentu. Satu yang menarik lainnya kamu bisa merasakan sensasi seperti mengendarai mobil sungguhan, ibaratnya seperti simulasi balapan.

Cukup sekian 6 Permainan Android Balapan Terbaik di tahun 2020. Game-game yang disebutkan diatas merupakan game racing yang bisa kamu unduh di playstore secara gratis alias cuma-cuma baik itu game online maupun offline. Game racing terbaik dengan grafik yang bagus serta dengan spesifikasi rendah ini akan menemanimun di waktu senggangmu. Tertarik untuk mencoba?

0 $type={blogger}

Posting Komentar