Rabu, 22 Januari 2020

10 Aplikasi Pengunci Layar Canggih Tanpa Iklan

Menjaga privasi yang didapati pada ponsel dengan memakai aplikasi kunci layar android benar-benar dibutuhkan. Selain merawat privasi, didapati fungsi yang lucu yang ada di pada saat layar terkunci seperti berbagai metode diantaranya wajah, sidik jari, suara, pin, pola, dan lain sebagainya.

10 Aplikasi Pengunci Layar Canggih Tanpa Iklan

Koranspace sudah mengumpulkan beberapa aplikasi yang bisa kamu pergunakan untuk dipakai sebagai lock screen atau pengunci layar. Tanpa basa basi lagi yukk langsung saja ke list aplikasinya.. cekidott..

10 Aplikasi Pengunci Layar Canggih Tanpa Iklan


1. 3D Lock

Seperti nama aplikasinya, 3D Lock menampilkan pengunci layar dengan efek 3D. Selain efek yang menarik, 3D Lock memiliki bermacam-macam varian tema yang unik, seperti stylish Neon Skull, Crystal Aquarium, Cool Graffiti, lovely Bright Sky, smart High Tech, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kelebihan lainnya, aplikasi ini akan menampilkan lock screen dan juga jam. Bahkan, tersedia juga wallpaper yang bisa kamu tampilkan di layar android.

2. LokLok

LokLok adalah aplikasi pengunci layar yang lumayan unik. LokLok memungkinkan kamu untuk menggambar di layar bahkan ketika sedang terkunci dan kamu juga bisa mengirimkan gambar itu sebagai pesan ke teman yang memakai aplikasi LokLok di androidnya. Pesan yang kamu kirim akan ditampilkan pada layar smartphone teman kamu yang sedang terkunci, mereka bisa memodifikasi foto itu dan mengirimkannya sekali lagi kepada kamu. Sayangnya, LokLok yang beredar di Play Store adalah versi Beta. Jadinya, aplikasi ini kurang dianjurkan untuk kamu yang mengutamakan keamanan data pribadi di dalam android kamu.

3. Hi Locker

Hi Locker adalah aplikasi kunci layar android terbaik yang menawarkan CyanogenMod-style dengan cara menahan dan menggesekkan jari ke salah 1 aplikasi kesukaan yang ingin kamu buka saat layar masih dalam kondisi terkunci.

Aplikasi ini juga menawarkan desain yang berlainan dengan gaya Lollipop, klasik, dan iOS. Melalui Hi Locker, kamu bisa melihat kalender dengan gampang untuk mengetahui jadwal kamu berikutnya. Kamu bisa melaksanakan kustomisasi pada layar yang sedang terkunci, seperti greeting custom, mengganti font dan wallpaper dengan otomatis.

4. Passcode Lock Screen

Bila kamu ingin memiliki tampilan lockscreen seperti iOS, kamu bisa unduh aplikasi Passcode Lock Screen. Dalam aplikasi ini, kamu bisa mengunci ponsel dengan memanfaatkan kode berwujud angka. Namun, Passcodes tidak bisa dikunci memakai pattern atau fingerprint.

5. CM Locker

CM Locker menyediakan fungsi pengunci slide-to-unlock yang menimbulkan perangkat android kamu terlihat seperti iphone. Di samping itu, aplikasi kunci layar android terbaik ini juga menyediakan fungsi hemat daya yang membersihkan aplikasi-aplikasi penyebab baterai menjadi drop. Di CM Locker, tingkat keamanan data kamu lumayan terjamin, kamu bisa menentukan mode penguncian layar dengan pin atau pola. Yang lebih menarik, dengan aplikasi ini didapati fungsi peringatan jika ada stalker yang berupaya menjalankan ponsel dan akan mengambil foto oleh penyusup.

6. Next Lock Screen

Next Lock Screen adalah aplikasi pengunci layar yang menampilkan interface Microsoft pada layar perangkat android kamu. Aplikasi ini lumayan sederhana, tapi tetap menampilkan sisi elegan. Aplikasi ini lumayan canggih untuk mencari tahu aplikasi mana saja yang paling kerap kamu manfaatkan dan menempatkannya dengan cara berurutan. Walaupun beberapa dari kamu mungkin tidak membutuhkan fungsi ini, tetapi fungsi itu lumayan mendukung kamu dalam merapikan aplikasi di perangkat android kamu.

7. Semper

Aplikasi lock screen yang 1 ini lumayan unik, canggih dan lain daripada yang lain. Yang menjadi masalah, dengan memakai Semper kamu bisa menjalankan aplikasi dengan menjawab pertanyaan matematika atau kosakata terlebih dulu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa sekaligus melatih otak kamu saat bermaksud akan menjalankan layar smartphone.

8. C Locker Pro

Sejatinya, aplikasi pengunci layar tidak menyulitkan kamu saat akan menjalankan aplikasi tertentu. C Locker Pro menawarkan shortcut untuk membaca notifikasi yang masuk, aplikasi favorit, membuat panggilan, dan menjalankan jejaring sosial dengan gampang meskipun layar perangkat dalam kondisi terkunci. Salah 1 mode penguncian canggih kesukaan koranspace yang ditawarkan oleh C Locker Pro adalah mengunci dan menjalankan layar dengan 2-3 kali ketukan saja. Yang dimana Fitur tersebut kebanyakan hanya didapati pada android high-end saja, tapi kini kamu bisa merasakannya meskipun memakai smartphone low-end.

9. DynamicNotification

DynamicNotification adalah Aplikasi pengunci layar yang memiliki interface sederhana, akibatnya tidak terlalu menguras daya baterai perangkat kamu. DynamicNotification memiliki latar belakang berwarna hitam polos, dan notifikasi hanya akan ditampilkan jika ponsel ini berada di luar saku. Aplikasi ini benar-benar adalah salah 1 yang terbaik di list ini. Bahkan, DynamicNotification juga menawarkan Night Mode yang akan menonaktifkan segala bentuk pemberitahuan saat kamu bermaksud akan tidur.

10. AcDisplay

AcDisplay adalah salah 1 aplikasi kunci layar android terbaik yang bisa meminimalkan tampilan layar smartphone saat dikunci. Aplikasi ini akan menampilkan icon kecil jika ada notifikasi yang masuk ke ponsel android kamu. Untuk menjalankan notifikasi itu, cukup dengan tahan jari kamu pada icon notifikasi itu atau geser ke bawah jika kamu tidak ingin menjalankannya. Keunggulan dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk melacak perangkat kamu saat berada di tas atau saku dengan cara menonaktifkan layar.

Itu dia daftar aplikasi lock screen atau pengunci layar gratis di android yang wajib kamu install dan tentunya aplikasi diatas tidak akan didapati iklan yang akan mengganggu androidmu, selain itu kebanyakan aplikasi tersebut sudah dilengkapi dengan fitur hemat daya dan juga tidak akan membuat baterai cepat habis. Tertarik untuk mencoba? Silahkan kamu download sendiri aplikasinya di playstore atau appstore ya..

0 $type={blogger}

Posting Komentar