Kamis, 23 Januari 2020

10 Aplikasi Pembuat Gambar Graffiti Mudah Digunakan

Pada dasarnya, peralatan yang dipakai untuk membuat gambar grafiti adalah cat semprot kaleng. Namun, sekarang ini Kamu bisa mengekspresikan kreativitas dalam membuat gambar grafiti hanya dengan memanfaatkan aplikasi.

10 Aplikasi Pembuat Gambar Graffiti Mudah Digunakan

Graffiti sendiri adalah coretan-coretan pada dinding yang memakai komposisi warna, garis bentuk, dan volume untuk menuliskan kata atau kalimat tertentu serta simbol. Dengan memanfaatkan aplikasi pembuat gambar grafiti, kamu bisa membuat rancangan terlebih dulu sebelum menerapkannya ke media sosial.

Jadi untuk kamu seorang profesional grafiti, mungkin aplikasi ini bisa menjadi aplikasi android paling berguna. Tidak hanya untuk android saja, koranspace juga menyediakan rekomendasi aplikasi grafiti untuk PC. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi grafiti yang bisa kamu manfaatkan yang sudah koranspace rangkum.

10 Aplikasi Pembuat Gambar Graffiti Mudah Digunakan


1. Graffiti Maker

Aplikasi pembuat gambar grafiti yang pertama yakni Graffiti Maker. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk membuat gambar grafiti dengan profesional. Cara penggunaannya pun terbilang mudah digunakan, cukup dengan ketikkan kata apa saja pada menu Texbox lalu pilih Create.

Kamu juga bisa mengganti font dan juga ukuran sesuai dengan hasratmu. Sedangkan untuk warna, Kamu bisa merubahnya dengan mengklik "Ubah Warna". Dan juga, ukurannya yang terbilang ringan tentu tidak akan membutuhkan spesifikasi yang tinggi dan sangat ringan digunakan.

2. Graffiti Creator

Aplikasi ini menyajikan bermacam-macam fungsi untuk memaksimalkan hasil dari graffiti yang Kamu buat. Salah satunya yakni menyuguhkan sekian banyak pilihan warna untuk menciptakan seni grafiti yang elok. Dan juga, Kamu bisa berkreasi dengan membuat nama sendiri di android atau lainnya dengan font yang berlainan-beda pastinya. Ditambah, Kamu juga dimungkinkan untuk menggambar Graffiti Character. Tertarik untuk mencoba?

3. Graffiti Creator Positivos

Dengan Graffiti Creator Positivos, Kamu bisa mendesain karya seni atau nama dalam bermacam-macam gaya grafiti. Tenang saja, aplikasi pembuat grafiti ini bisa kamu unduh secara gratis alias free.

Manfaatkan aplikasi ini untuk membuat semprotan warna yang berlainan, bayangan grafiti, dan latar belakang yang keren. Ditambah lagi dengan kemampuannya dalam menyajikan efek grafiti teks tentu akan membuat Kamu tidak sabar untuk mengunduhnya.

4. How to Draw Graffitis

Selanjutnya datang aplikasi besutan Sweefit Studios, yakni How to Draw Graffitis. Aplikasi ini benar-benar cocok dipakai untuk Kamu yang gemar membuat gambar graffiti dalam bentuk teks dengan dukungan bermacam-macam font.

Dan juga, aplikasi ini menyematkan fungsi yang benar-benar canggih dan juga lengkap pastinya. Ditambah, Kamu bisa mengunduh How to Draw Graffitis dengan gratis pada Android kamu.

5. Graffit It

Selanjutnya datang aplikasi grafiti bernama Graffit It. Aplikasi ini memfokuskan penggunanya untuk membuat gambar grafiti dari karakter dan juga simbol tertentu.

Dan juga, Kamu bisa menyesuaikan background dengan gambar yang ada pada galeri hp Kamu loh. Tunggu apalagi segera unduh aplikasinya secara gratis!

6. Graffiti On Photo

Graffiti On Photo memungkinkan Kamu untuk memasukkan font graffiti atau huruf pada foto yang Kamu inginkan. Beragam macam font graffiti pun tersaji untuk mempercantik dan memaksimalkan hasil grafiti yang Kamu buat.

Dan juga, Kamu juga bisa berbagi hasil karya yang sudah dibikin baik melalui jejaring sosial seperti Fb, Twitter dan Ig. Pastinya, aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk Kamu gunakan.

7. Spray Painter-Grafiti

Seperti namanya, Spray Painter-Grafiti adalah sebuah aplikasi yang memanfaatkan spray atau cat semprot untuk membuat graffiti, tentu cat nya dalam bentuk digital ya.

Bagi Kamu sang seniman dinding, benar-benar disesalkan apabila tidak mencoba aplikasi ini. Aplikasi ini juga memiliki User Interface yang sederhana dan cara kerja yang terbilang simpel. Kamu dibebaskan untuk menggambar apa saja dengan spray yang tersedia. Maka dari itu, segera unduh aplikasi keren yang satu ini!

8. That Graffiti App

Walaupun terbilang kurang populer, tetapi aplikasi ini benar-benar sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, aplikasi ini menyajikan fungsi custom graffiti yang simpel tetapi lumayan memuaskan untuk seluruh pecinta graffiti.

That Graffiti App memiliki fitur seperti 3D mode, custom font, color, manual scale, dan background yang bisa Kamu ubah sesuai selera.

9. Graffiti Unlimited

Vandalisme bisa dikatakan sebagai perbuatan yang merusak hasil karya seni. Misalnya saja mencoret-coret tembok atau dinding dengan gambar atau tulisan tanpa makna yang berarti. Untuk menghilangkan kondisi itu, khususnya untuk Kamu yang kerap melakukannya di lingkungan sekitarmu, cobalah beralih ke aplikasi bernama Graffiti Unlimited.

Di sini Kamu bisa dengan leluasa menuangkan imajinasi tanpa takut tertangkap polisi. Aplikasi ini juga memungkinkan Kamu untuk menjadi bagian dari komunitas online di Graffiti-Unlimited.com. berkaryalah tanpa merusak keindahan lingkungan.

10. Graffiti Creator

Bila aplikasi di atas dipakai untuk Android, maka Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi bernama Graffiti Creator yang didapati pada PC. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk menentukan beberapa gaya font dan juga fungsi lainnya untuk menambahkan logotype supaya terlihat semakin real.

Jenis font graffiti yang diusung seperti Bubbles, Kodiak, Jedimind, Chrome5, Mindgem, Oldschool, Throwup, Wavy, dan Flava. Ditambah dengan tampilan yang sederhana dan hasil yang professional membuat aplikasi ini banyak diminati para pecinta graffiti.

Tidak hanya itu, pada beranda editor, Kamu bisa mengganti banyak pengaturan seperti Fill Top, Fill Base, warna background, dan lain sebagainya.

Siapapun bisa membuat karya seni grafiti yang indah hanya dengan menggunakan android dan PC atau laptop dan juga koneksi internet. Demikian beberapa deretan aplikasi pembuat grafiti yang bisa Kamu pergunakan dengan gratis. Semoga bermanfaat

0 $type={blogger}

Posting Komentar