Kamis, 07 Mei 2020

10 Game Offline Android Terbaik Sepanjang Masa

Apa sih game android terbaik untuk saat ini yang tidak membutuhkan koneksi internet alias offline? Rekomendasi game offline seru dan ringan untuk android ram kecil? Berikut sudah koranspace rangkum informasi lengkapnya nih temen-temen disimak ya..

Bermain game memang bisa menghilangkan rasa lelah setelah seharian beraktivitas atau sekedar untuk mengisi waktu luang. Ditengah pandemi ini, banyak orang memilih untuk mengisi waktu untuk bermain game. Ada yang bermain game di komputer atau PC, PlayStation, XBOX dan ada juga yang bermain di perangkat Android.

Tidak jauh berbeda dengan gamers di PC, gamers android juga terbagi menjadi dua golongan. Ada beberapa orang yang lebih suka bermain game online di android contohnya seperti PUBGM, Mobile Legends, Free Fire dan lain-lain dan ada juga yang lebih suka bermain game offline.

Berbicara mengenai game offline android, banyak faktor dan alasan kenapa gamers lebih suka bermain game offline contoh kecilnya seperti gamers bisa lebih bermain bebas tanpa hambatan tanpa lag dan fleksibel selain itu juga tidak membutuhkan kuota atau data. Dengan begitu gamers bisa menyisihkan uangnya untuk membeli keperluan lain. Tanpa lama-lama lagi yuk langsung masuk ke listnya.

1. Temple Run 2

Game offline android petualangan
Game offline terbaik pertama yakni Temple Run 2, adalah sebuah game yang membutuhkan konsentrasi tinggi, karakter didalam game akan terus berlari dan tugasmu adalah menghindari rintangan yang ada dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Game garapan Imangi Studios ini merupakan game yang sangat poluler baik dikalangan gamers pria maupun wanita. Dengan total pengunduh saat ini sudah mencapai lebih dari 500juta pemain di google playstore.

2. Soul Craft - Action RPG

Game offline perang
Rekomendasi game tanpa internet kedua adalah Soul Craft. Game garapan MobileBits GmBH ini merupakan game bergenre RPG (Role Playing Game) yang akan menyajikan petualangan luarbiasa keren. Dalam game SoulCraft terdapat sistem mode chapter atau memiliki kisah yang unik dan tingkat kesulitan yang berbeda pada setiap chapternya.

Dari segi ukuran atau size nya game ini termasuk ringan dan cocok untuk hp android ram kecil dengan ukuran total hanya 44 MB saja. SoulCraft sudah di download oleh lebih dari 10juta pemain dengan rating 4.3 di google playstore. Sudah tertarik untuk mencoba? Segera download gamenya dibawah ini.

3. Legendary Warrior

Game offline grafik hd
Permainan offline ketiga masih dengan game ber-genre RPG. Legendary Warrior adalah game android paling seru dan menantang dengan berbagai monster-monster didalamnya. Untuk melawan seluruh monster yang ada, kamu akan disuguhi skill dan juga senjata yang bisa kamu pakai. Terdapat sekitar 30 map dungeon yang akan menambah keseruan dalam game Legendary Warrior.

Game Legendary Warrior dibuat oleh developer populer yakni Bravestars Games yang telah di unduh oleh lebih dari 1 juta player dan memiliki rating 4.5 di Playstore.

4. Cover Fire - Best Shooting Games

Satu aplikasi banyak game
Ke empat ada game Cover Fire - Best Shooting Games, permainan ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai tantangan dan peperangan. Disini kamu akan memerankan sesosok pemimpin dari pasukan bayaran. Kemudian akan berperang melawan pasukan-pasukan Tertracorp, yaitu penjajah yang telah menguasai hampir seluruh bumi.

Game Cover Fire - Best Shooting Games memiliki grafis sangat bagus, akan tetapi ukurannya cukup besar. Game ini mungkin akan membutuhkan device android dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

5. Ghost Evolution

100 Game offline terbaik
Game offline android terbaik tidaklah lengkap jika tanpa game horror. Ya, game satu ini merupakan game asli asal indonesia dengan nuansa sedikit horror dan peperangan. Menariknya disini adalah, peperangan yang terjadi adalah peperangan antar hantu dari berbagai negara yang saling beradu. Sangat menarik bukan?

Ada 24 hantu asli Indonesia, 6 hantu asal jepang, 6 hantu dari EGYPT, 6 hantu WESTERN dan 6 hantu dari EROPA yang tersebar dari seluruh penjuru dunia. Ada hantu tuyul, kutilanak, suster ngesot, jailangkung, kakek cangkul, buto ijo, si manis jembatan ancol dan banyak lagi yang lainnya.

6. Cover Fire Sniper Shooter

Game offline RPG dan MMORPG

Jika sebelumnya ada game cover fire shooting games, maka untuk rekomendasi game offline terpopuler ke enam ada game Cover Fire Sniper Shooter, perbedaan dari kedua game ini adalah dari senjata yang digunakan. Sesuai namanya Cover Fire Sniper Shooter ini khusus buat kamu yang hobi bermain senjata sniper.

Selain itu, game ini banyak diminati oleh gamers karena grafisnya yang bisa dibilang berkualitas HD dan juga tersedia banyak sekali misi yang menantang.

7. Plants vs Zombies 2

Game offline terbaik 2021
Bagi para gamers PC pasti sudah pada kenal dong sama game satu ini? Setidaknya namanya tidak asing di telinga kalian kan?. Yapz Plants vs Zombies 2 yang sukses di PC games kini tersedia juga loh di android.

Dari segi permainannya, masih sama seperti di PC. Dimana kamu harus membuat strategi dengan memasang berbagai tanaman untuk melawan Zombie yang berdatangan. Game Plants vs Zombie sangat populer di playstore terbukti hingga detik saat artikel ini dibuat, game tersebut sudah di download oleh lebih dari 100 juta orang.

8. Stack Ball - Blast Through Platforms

Game ringan terbaik ram 1gb
Konsentrasi dan kesabaran lumayan dibutuhkan saat memainkan permainan ini, bahkan sukses menimbulkan tiap pemainnya menjadi greget dan ketagihan.

Kamu harus menabrakkan bola ke balok yang berputar di bawah, hingga bolanya menyentuh lantai dasar. Syaratnya, bola tidak boleh menabrak pada balok yang berwarna hitam.

9. Piano Music Tiles 2 - Free Music Games

Game anime terbaik
Piano tiles 2 dimainkan dengan menyentuh tiles yang berwarna hitam, dan sebisa mungkin menghindari area selain itu. Semakin lama, tempo musik akan semakin lebih cepat yang membuat kecepatan tangan pun diuji.

Ketika kamu memainkan game ini, kunci utama yang dibutuhkan adalah fokus, kecepatan, dan kesabaran. Tidak jarang loh game ini bikin para pemainnya kesel dibuatnya. Jangan sampai hp kalian jadi korbannya ya hehe..

10. Dream League Soccer 2020

Game android terkeren sepanjang masa
Selain game perang dan strategi, rasanya kurang lengkap jika tidak ada game bola android terbaik 2020 yang satu ini, game ini memungkinkan kamu untuk membentuk tim kamu sendiri dan bahkan mengeditnya sesuai kemauanmu loh.

Game besutan First Touch Game ini telah mendapat banyak respon positif oleh penggemar game bola, terbukti dari rating tingginya dan telah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna sampai saat ini di google playstore. Tertatik untuk membuat tim bola mu sendiri?

Itu dia 10 game offline android terbaik sepanjang masa versi koranspace. Selamat bersenang-senang gamers!

0 $type={blogger}

Posting Komentar