Senin, 27 April 2020

Aplikasi Pembuat Stiker WA (WhatsApp) Terbaik & Ringan

Bagaimana cara membuat stiker wa sendiri di Android? Apa Aplikasi terbaik untuk membuat stiker wa yang ringan untuk android ram kecil? Jika saat ini kamu sedang ingin membuat stiker whatsapp sendiri maka kamu sedang berada di blog yang tepat. Karena koranspace kali ini sudah merangkum beberapa aplikasi terbaik untuk membuat stiker wa. Baik itu stiker lucu, stiker kocak, stiker anime, semua bisa dibuat dengan aplikasi-aplikasi dibawah ini.

Siapa sih sekarang ini yang tidak kenal dengan apk WhatsApp? Saya rasa hampir semua pengguna android mengenal apps yang satu ini. WhatsApp adalah aplikasi messenger paling populer dan sangat diminati oleh banyak orang dari berbagai golongan baik anak-anak, remaja, dewasa dan bahkan orang tua. Alasannya mungkin karena aplikasi whatsapp merupakan aplikasi yang mudah digunakan serta ringan untuk berbagai jenis android dengan spek kecil sekalipun.

Dalam melakukan percakapan dengan teman di wa, rasanya akan sangat boring jika hanya sekedar berbalas pesan teks saja kan?. Maka dari itu, whatsapp menambahkan fitur stiker atau emoji yang akan membuat obrolanmu menjadi lebih asik dan terkesan lebih ekspresif. Sebenarnya, berbagai pilihan stiker wa sudah banyak tersedia di google playstore. Namun, kerapkali kita merasa kurang puas dengan stiker wa yang sudah ada dan ingin membuat stiker whatsapp sendiri. Nah, buat kamu yang ingin membuat stiker emoji wa sendiri, berikut beberapa aplikasi pembuat stiker wa terbaik dan ringan untuk android ram kecil yang bisa kamu download dan pergunakan secara gratis alias free. Cekidoott

1. Sticker Maker

Stiker whatsapp ramadhan
Aplikasi Stiker Maker memungkinkan kamu untuk membuat stiker wa sendiri menggunakan berbagai foto atau gambar sesukamu, bahkan kamu juga bisa loh membuat stiker wa dari hasil foto yang kamu jepret sendiri.

Apk Sticker Maker di kembangkan oleh developer Viko & Co, dan telah diunduh oleh lebih dari 50juta pengguna dengan rating sangat tinggi yakni 4.5 di google playstore. Dengan ukurannya yang hanya 17Mb, Apps Sticker Maker termasuk aplikasi yang mudah dan ringan digunakan bahkan di Android dengan spek rendah atau ram kecil sekalipun.

2. 10 Sticker Packs for WhatsApp

Stiker Whatsapp Meme
Aplikasi stiker wa kedua 10 Sticker Packs for WhatsApp, aplikasi ini dikembangkan oleh developer bernama Telegram LLC yang juga merupakan pengembang dari aplikasi Telegram.

Didalam aplikasi ini kamu akan disuguhi 10 paket stiker lucu wa. Mulai dari stiker bebek, kelinci, dinosaurus, ikan hiu, kucing, penguin dan anjing. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk membuat stiker whatsapp karena sudah banyak stiker imut wa yang tersedia si dalamnya. Aplikasi yang memiliki rating 4.4 di google playstore ini telah didownload oleh lebih dari 500ribu orang pengguna. Tertarik untuk mencoba?

3. Personal Sticker for Android

Stiker Whatsapp lucu & imut
Cara membuat stiker wa sendiri di android ketiga yakni dengan memakai aplikasi bernama Personal Sticker for Android. Namun, agak sedikit berbeda dengan aplikasi pembuat stiker wa pada umumnya, aplikasi satu ini mempunyai kelebihan yaitu bisa mengenali gambar atau foto yang kamu ambil kemudian akan menampilkan stiker keren wa yang relevan untuk kamu gunakan.

Keunggulan lain dari aplikasi Personal Sticker for Android adalah ukurannya sangat kecil yakni hanyabsekitar 1.9Mb saja, sangat cocok untuk hp android spek kecil atau ram kecil.

Aplikasi Personal Sticker for Android dikembangkan oleh developer bernama Stukalov dan telah mendapat banyak respons positif dari penggunanya di google playstore. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 50juta orang dengan rating 4.1.

4. Sticker Studio

Stiker Whatsapp anime
Next, aplikasi untuk membuat sticker wa ke empat bernama Sticker Studio. Sebenarnya aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi sticker wa lainnya. Sejauh ini, Sticker Studio masuk dalam jajaran top aplikasi pembuat sticker wa.

Sticker Studio di buat oleh developer Playstudio Apps dan bisa kamu download secara gratis di google Playstore. Aplikasi Sticker Studio sudah diunduh dan di install oleh 10 juta orang lebih dengan rating 4.4.

5. Wemoji

Stiker whatsapp terpopuler
Berikutnya ada aplikasi Wemoji, aplikasi ini merupakan apk pembuat stiker wa yang mudah dan sangat simpel untuk digunakan. Wemoji bisa digunakan di perangkat android kentang sekalipun, karena aplikasi ini tidak memiliki banyak fitur. Meski fiturnya sangat minim, tapi apps Wemoji bisa kamu andalkan untuk membuat stiker whatsapp kocak.

Aplikasi yang diprakarsai oleh Picmax tersebut telah didownload oleh lebih dari 10juta++ orang di google playstore dengan rating yang cukup tinggi yakni 4.7.

6. Stickify: Sticker for WhatsApp

Stiker whatsapp cantik
Aplikasi buat stiker wa di android ke enam bernama Stickify: Sticker for WhatsApp. Di aplikasi ini tersedia ribuan stiker wa yang bisa kamu download secara gratis untuk nantinya bisa kita gunakan di whatsapp. Pilihan stiker di aplikasi ini bukan main banyaknya, belum lagi stiker versi premium yang hanya bisa di download dengan membayarnya terlebih dahulu.

Selain menyediakan aneka stiker wa lucu, stiker wa keren, stiker wa kocak, stiker wa anime dan lainnya. Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk membuat sticker wa sendiri dari foto atau gambar pilihan kita loh. Sangat menarik ya..

Aplikasi stiker lengkap ini di kembangkan oleh developer Stickify. Sampai detik ini aplikasi ini telah di download oleh lebih dari 1.000.000 pengguna dengan rating sebanyak 4.6 di google Playstore.

7. Sticker For WhatsApp ( WA StickerApps )

Stiker whatsapp kekinian
Apk terakhir untuk membuat emoji wa sendiri di android yakni Sticker For Chat. Apps ini termasuk cukup populer karena sudah mendapat lebih dari 10jt pengunduh di google playstore dengan nilai 4.3. Developer dari apps ini adalah StickoText yang terkenal dan sudah sangat berpengalaman dalam membuat sebuah application.

Itulah dia beberapa rekomendasi Apk untuk membuat stiker wa di android versi koranspace. Penulis memilih 7 aplikasi diatas bukan tanpa alasan, melainkan dengan beberapa pertimbangan seperti ukuran atau size, rating atau nilai, jumlah pengguna, spek minimal dan berbagai faktor lainnya. Semoga berguna ya teman-teman..

0 $type={blogger}

Posting Komentar