Jumat, 13 Maret 2020

10 Game Bus Simulator Terbaik & Seru + Grafis 3D

Sekarang ini ada banyak sekali game bus simulator yang beredar. Mulai dari yang terbaru sampai yang sudah melegenda dari dulu sampai sekarang masih banyak diminati. Game atau permainan simulasi bus yang seru dan menarik di tahun ini sanggup memiliki banyak pemikat apabila dibandingkan dengan jenis permainan lainnya. Menurut kamu, Permainan BUS Simulator apa saja yang bisa dikatakan terbaik di tahun ini?

10 Game Bus Simulator Terbaik & Seru + Grafis 3D

Sebenarnya selain jenis Bus Simulator sendiri ada banyak sekali macam dan ragamnya. Beberapa diantaranya adalah simulasi kehidupan, simulasi peperangan, dan lain sebagainya. Namun dalam kondisi ini yang paling menarik perhatian adalah simulasi berkendara atau simulasi mengendarai bus yang lumayan seru.

Pernahkah Kamu memainkan game Simulator bus sebelumnya? Game yang bisa dimainkan baik di Smartphone atau Android ini benar-benar cocok untuk Kamu yang ingin menjadi seorang sopir sungguhan. Game online yang populer ini akan memungkinkan Kamu untuk bisa berlatih dulu karena di dalamnya meski dinamakan game, Kamu tidak bisa mengendarainya sesuka hati. Misi khusus yang tersedia dirancang dengan tujuan supaya Kamu bisa menjadi pengendara BUS yang baik dan benar dan bahkan bisa melatihmu untuk menjadi driver profesional.

Untuk itu, koranspace akan membagikannya nih untuk kalian seputar rekomendasi game bus simulator terbaik dan seru untuk melatih skill mu dalam mengendarai bus, yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk kamu mainkan bersama teman temanmu. Langsung saja disimak listnya dibawah ini.

1. IDBS Simulator

Game bus simulator yang pertama kita bahas adalah IDBS Simulator. Game ini tidak hanya sekedar menjadi game tapi akan menuntut seluruh penggunanya untuk menjadi seorang supir bus sungguhan. Bagaimana caranya? Tentunya dengan bantuan fungsi canggih nan lengkap memungkinkan Kamu harus menyelesaikan berbagai misi.

Menariknya lagi, Map atau peta yang ada dalam permainan ini tersedia rute jalan dari Negara kita loh. Mulai dari Jakarta, Bekasi, Kerawang, Cikampek dan lainnya. Dan juga tidak hanya memiliki grafis 3D yang baik, permainan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang bisa membuat Kamu nyaman dalam memainkannya. Beberapa diantaranya adalah mode siang dan malam, pengisian bensin dan bahkan klakson telolet.

2. Bus Driver 3D

Sesuai dengan namanya, game ini memiliki grafis 3D yang akan terlihat begitu realistis. Tidak hanya sekedar memiliki grafis yang baik, Bus driver 3D ini juga memiliki gameplay yang benar-benar seru dan menantang loh. Para pemain harus sanggup menyelesaikan berbagai misi yang sudah disediakan dari tingkat kesusahan yang paling gampang sampai dengan yang paling sulit.

3. Bus Simulator 2015

Apabila dilihat dari segi grafisnya, game simulasi bis ini memiliki grafis yang nampak lebih baik jika dibandingkan dengan IDBS Bus Simulator diatas. Tidak hanya itu, game besutan dari Ovidia Pop ini juga sudah diunduh oleh lebih dari 50jt kali lho. Tentu bukan angka yang sedikit kan? Dalam permainan ini, Kamu akan ditugaskan untuk menjadi seorang supir bus yang akan menyelesaikan berbagai misi yang seru dan memuaskan, contohnya adalah menurunkan penumpang di sebuah rute.

4. Public Transport Simulator

Dalam aplikasi Public Transport Simulator Kamu tidak hanya akan bermain seperti seperti bermain game pada umumnya. Karena Kamu akan diberi tantangan untuk menjadi seorang supir yang profesional dan bisa diandalkan. Bukan hanya mengendarai sebuah bes saja, Kamu dimungkinkan bisa memakai transportasi lainnya seperti Taxi dan Mobil. Misi yang harus dikerjakan lebih-lebih adalah mengantar penumpang sampai ke lokasi tujuan dengan aman.

5. Offroad Tourist Bus Driver

Berbeda dengan game sebelumnya yang sudah kita bahas. Game simulator mengendarai bus ini akan memberikan pengalaman mengemudi yang lebih susah dan sifatnya menentang. Bagaimana tidak, ada beberapa rute yang tidak biasa yang harus Kamu lalui.

Misalnya Kamu akan diberi tantangan untuk mengantarkan turis penumpang dari kota ke bukit dengan rute yang terjal dan berbahaya. Cukup menarik kan? Tidak hanya itu, Kamu juga diberi waktu sampai dengan yang ditetapkan. Namun meskipun demikian, pemain akan dilengkapi dengan kontrol pengemudi yang realistis.

6. Driving School 2016

Game simulasi kendaraan ini akan membuat Kamu belajar berkendara dengan baik dan benar sampai mahir lho. Masih buatan dari Ovidiu Pop ini, Kamu akan bisa menentukan jenis kendaraan yang Kamu sukai untuk dipakai. Misalnya mobil Sedan, Bus atau truk.

7. Coach Bus Simulator

Sesuai dengan namanya. Dalam hal ini Kamu akan dilatih menjadi seorang sopir yang handal dari cara mengangkut penumpang, memakirkan bus dan masih banyak lagi teknik yang lainnya. Untuk aplikasi populer yang 1 ini Kamu bisa menentukan mode pilihan offline atau multiplayer yang dimana Kamu nantinya bisa bermain bersama dengan teman yang lain juga. Tertarik untuk mencobanya?

8. Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator asal Negara kita biasa disebut dengan nama BUSSID. Permainan bus simulator yang 1 ini akan menyajikan gameplay dengan nuansa Indonesia loh. Ya, jadi Kamu tidak akan asing dengan lingkungan sekelilingnya, karena banyak dari lokasinya adalah lingkungan dan kota asli di Negara kita. Tambah keren lagi, karena ada klakson telolet yang bisa bikin tambah seru.

9. SMA Bus Driving 3D

Nah, kali ini tampak lagi bus simulator yang berlainan. Lantaran permainan ini akan mengusung lingkungan anak SMA. Namanya juga SMA Bus Driving 3D maka tugasnya adalah untuk mengantar dan menjemput anak anak sekolahan. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan fungsi grafis 3D, lantas dibagian kontrolnya benar-benar gampang dikendalikan merupakan salah satu nilai positif dari game ini.

10. Bus Simulator 17

Rekomendasi game Bus simulator terakhir adalah Bus Simulator 17 yang sudah tidak asing lagi. Di game ini Kamu akan bisa merasakan rasanya menjalankan bus sungguhan. Di tambah lagi ada banyak sekali interior dan fasilitas lengkap yang semakin membuatmu merasa senang saat memainkannya. Game ini benar-benar direkomendasikan untuk Kamu yang suka permainan simulasi menyopir bus.

Uraian diatas adalah list nama nama game Android simulator bus paling populer dan terbaik peta Indonesia karena kecanggihan dan fungsi di dalamnya yang lengkap. Berbagai fasilitas dan misi yang didapati di dalam masing-masing game Smartphone ini akan menolong Kamu memiliki pemahaman yang baik terkait cara mengendarai Bus, petunjuk dan trik, persoalan yang kemungkinan terjadi dan solusi yang bisa Kamu lakukan. Semoga bermanfaat.

0 $type={blogger}

Posting Komentar