Rabu, 26 Februari 2020

5 Game Futsal Android Terbaik & Ringan

Game bola memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminatnya, karena menyajikan permainan yang berbeda dari game-game lain. Peminatnya pun beragam, dari mulai anak-anak, muda, dewasa bahkan sampai orang tua terkadang juga menyukainya.

5 Game Futsal Android Terbaik & Ringan

Kita tentu tidak asing dong dengan game-game bola yang ada di PlayStation atau perangkat lain. Namun di era sekarang ini game bola juga banyak dikembangkan di perangkat android sehingga semakin memudahkan pemainnya untuk memainkan game tersebut tanpa harus menyewa atau membeli console PlayStation dan sebagainya.

Di artikel ini koranspace akan membagikan ke kalian nih tentang game-game bola futsal yang bisa dibilang terbaik, teringan dan tentunya gratis untuk dimainkan di perangkat android atau smartphone dan juga bisa dimainkan di android dengan ram kecil. Game bola yang dimaksud disini adalah game bola futsal jadi bukan game sepakbola ya temen-temen, untuk game sepakbola mungkin akan saya bahas di lain waktu. Yuk langsung saja ke list nya, cekidott.

1. Futsal Game

Game yang pertama ini termasuk dalam permainan futsal terbaik untuk perangkat Android yang dibikin oleh developer Zarapps Game. Gameplay dari Futsal Game ini lumayan menarik untuk Kamu mainkan, akibatnya tidak menimbulkan Kamu cepat jenuh. Walaupun memang kualitas grafis dari permainan ini masih kurang mulus, tetapi untuk perangkat smartphone seperti Android yang layar 5 sampai 8 inc sepertinya itu sudah cukup bagus. Apalagi ukuran dari game ini yang hanya 19MB saja, akibatnya tidak mengambil banyak ruang di dalam perangkat Android kamu, sangat ringan dan bisa dimainkan di android dengan ram kecil.

Jumlah user yang sudah menginstall permainan ini pun sudah mencapai 1 jutaan. Jadi, tidak heran jika permainan ini termasuk salah 1 permainan futsal kesukaan dan terbaik untuk perangkat Android. Untuk mendapat permainan Android Futsal Game ini, maka Kamu bisa langsung mengunjungi Google Play Store.

2. Futsal Football 2016

Game futsal untuk Android terbaik yang kedua adalah Futsal Football 2016. Sebenarnya permainan ini adalah permainan lanjutan yang dibikin oleh Centsol. Selain berbagai fungsi yang keren, permainan Futsal Football 2016 ini juga sudah memakai kualitas grafis yang menarik, suara yang semakin nyata, tersedia banyak tim yang populer. Di dalam permainan Futsal Football 2016 ini Kamu juga bisa bebas untuk menentukan stadium lokasi pertandingan, karena memang sudah dibekali 4 pilihan stadium. Kualitas kontrol untuk permainan ini pun terbilang lumayan responsif, yang mana akan memudahkan Kamu untuk menggerakkan para pemain saat bermain.

Jumlah player yang sudah menginstall permainan ini pada perangkat Androidnya kurang lebih sudah mencapai 5 juta orang. Untuk itu, wajar jika permainan Futsal Football 2016 termasuk dalam jajaran permainan futsal terbaik saat ini. Silahkan Kamu buka beranda Google Play Store kamu, lantas ketikkan nama Futsal Football 2016 pada kolom pencariannya untuk bisa memasangnya di perangkat Android kamu.

3. Futsal Football 2

Game futsal berikutnya, yang juga tidak kalah kerennya dari 2 game futsal di atas adalah Futsal Football 2. Permainan ini terbilang lumayan unggul dalam masalah grafis yang keren. Di permainan ini kamu akan disajikan dengan berbagai fitur dan peraturan-peraturan kompleks yang ada di perminan futsal didunia nyata. Untuk Kamu yang lumayan sibuk dan ingin me-refresh pikiran, maka permainan Futsal Football 2 besutan dari developer HCGamerLove ini bisa menemani Kamu bersantai.

Jumlah user yang sudah menginstall permainan ini sampai saat ini mencapai lebih dari 10 juta pengguna. Nah, jika sudah sebesar ini, tentunya permainan ini pantas menjadi salah 1 permainan futsal terbaik saat ini. Kamu bisa mendapat permainan Futsal Football 2 ini langsung di dalam perangkat Android Kamu dengan mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

4. Professional Futsal Game

Game futsal Android terbaik yang ke-4 datang dari game buatan Bulky Sports. Permainan ini bernama Professional Futsal Game. Permainan futsal yang 1 ini, bisa dikatakan lumayan lengkap dalam hal fungsi dan juga jumlah tim. Lantaran, permainan ini juga bisa Kamu mainkan bersama dengan teman kamu, dan sudah tersedia 32 tim pilihan internasional yang memang sudah mempunyai nama di dunia nyata. Permainan Professional Futsal Game ini juga terbilang lumayan gampang dalam hal pengontrolan nya.

Kalau Kamu ingin mencoba menjajal kemampuan Kamu dalam permainan futsal bersama teman, maka Kamu bisa langsung menginstall permainan Professional Futsal Game ini secara cuma-cuma alias gretong langsung di perangkat Android kamu melalui Google Play Store.

5. Real Futsal Football

Untuk permainan futsal yang terbaik kelima ini bernama Real Futsal Football. Permainan futsal yang satu ini adalah permainan futsal terbaru. Tapi, meskipun permainan ini terbilang baru, permainan ini sudah dilengkapi dengan berbagai fungsi yang menarik, dan juga unik. Untuk masalah grafis, permainan ini terbilang bagus untuk sekelas permainan android atau smartphone. Kamu pun akan disuguhi dengan berbagai pilihan tim internasional, dan juga berbagai pilihan stadium atau lokasi pertandingan yang Kamu inginkan.

Kamu tidak butuh cemas masalah kontrol, karena kontrol untuk permainan Real Futsal Football ini lumayan responsif, akibatnya memudahkan Kamu menggerakkan pemain-pemain lainnya. Kapasitas yang dibutuhkan oleh permainan ini pun hanya 44MB saja, jadi tidak akan menyita banyak ruang penyimpanan di dalam hp Android Kamu. Permainan ini sudah tersedia di Google Play Store untuk bisa Kamu pasang langsung ke dalam perangkat Android kamu.

Itu dia beberapa permainan futsal di Android terbaik saat ini yang bisa koranspace rekomendasibkan. Kalau Kamu memang termasuk seorang pecinta game bola khususnya game futsal, maka sebaiknya kamu mencoba memainkan game-game diatas. Semoga bermanfaat.

0 $type={blogger}

Posting Komentar