Kamis, 16 Januari 2020

7 Aplikasi Penghasil Pulsa 2020, Legit, Membayar & No Scam

Aplikasi penghasil pulsa gratis memang sudah banyak beredar dan dipakai oleh banyak orang. Para Developer pun berlomba lomba untuk membangun aplikasi baik yang bisa menarik perhatian orang-orang dibandingkan dengan aplikasi lain sejenisnya. Hal tersebut pun terkadang membuat seluruh pelanggan pusing untuk menentukan mana yang akan mereka gunakan. Bayangkan saja, siapa yang enggan memiliki Aplikasi Android yang bisa memberikan kita pulsa dengan cara gratis. Dan rata rata seluruh aplikasi canggih itu memang memberikannya dengan gampang dan cepat. Walaupun ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi.

7 Aplikasi Penghasil Pulsa 2020, Legit & Membayar No Scam

Mengingat akan kebutuhan berkomunikasi tanpa waktu dan jarak yang sudah tidak terbendung lagi di era modern ini. Memanfaatkan aplikasi free pulsa ini tentu saja akan menghemat pengeluaran untuk membeli kuota atau pulsa. Menarik kan? Yang lain lagi juga akan merasakan sensasi bersosial media yang tanpa batas dan juga menggunakan browsing yang amat mudah. Kehabisan kuota pulsa apalagi sampai membuat operator kita lemot, kondisi ini tidak akan terjadi lagi.

Sekarang ini, Hanya melalui Android, smartphone dan perangkat elektronik lainnya, Kamu bisa meraup keuntungan. Cukup dengan mengunjungi layanan Google playstore maka kesempatan untuk mendapat pulsa gratis sudah menanti. Nah sekarang yang menjadi pertanyaan adalah Aplikasi apa saja yang termasuk dalam list aplikasi terbaru 2020 yang terupdate untuk menghasilkan pulsa gratis termudah dan cepat? Pastinya Kamu sudah tidak sabar untuk mencobanya bukan? Berikut ini koranspace akan membagikan informasi seputar aplikasi legit penghasil pulsa 2020 yang pasti membayar. Disimak yahh..

7 Aplikasi Penghasil Pulsa 2020, Legit & Membayar No Scam


1. Whaff Locker

Whaff Locker adalah aplikasi yang sukses dalam menyajikan kebutuhan kebanyakan orang akan pulsa gratis. Whaff Locker juga disebut sebut sebagai aplikasi penghasil pulsa yang terpercaya sampai saat ini. Bagaimana tidak? Aplikasi besutan dari Whaff ini sendiri adalah sebuah inovasi dari Whaff Rewards yang Sampai dengan saat ini sudah dipakai 1 juta pengguna lebih di Android. Sedangkan untuk cara kerjanya sendiri lumayan sederhana saja. Pertama-tama, Kamu harus menginstalnya di Playstore lantas melakukan pendaftaran melalui akun fb yang Kamu miliki. Selanjutnya Kamu akan mendapat imbalan hanya dengan menjalankan lockscreen di Whaff Locker tiap harinya.

Dan juga, Kamu juga tidak akan dibikin jenuh karena menjalankan lockscreennya tiap hari. Dimana tiap hari Whaff Locker akan memberikan berita atau informasi terbaru yang tayang bersama dengan lockscreen itu. Jadi, Kamu akan mendapat keuntungan berlipat, Mendapat informasi terbaru di berita sambil mengumpulkan pulsa. Tertarik untuk mencoba?

2. Coin Monster

Cara kerja yang simple dan sederhana adalah salah 1 keunggulan yang ditonjolkan oleh Coin Monster. Dalam hal ini peran Kamu hanya butuh menggeser lockscreen dan melaksanakan ekspedisi, mengunduh aplikasi dan juga menjalankan beberapa beranda web. Setelah itu Kamu akan mendapat imbalan berwujud pulsa berlimpah yang gratis. Cara lain lagi untuk mendapat pulsa yang lebih banyak, Kamu cukup mengajak teman yang lain untuk memakai aplikasi ini juga. Dengan hanya melaksanakan hal itu, bonus pulsa gratis sudah menanti mu. Salah 1 keunggulan dari aplikasi menguntungkan ini adalah Kamu tidak butuh menanti dalam waktu lama untuk mencairkan coin. Dengan kata lain, Pulsa yang Kamu kumpulkan akan langsung masuk hanya dalam beberapa detik saja.

3. Kubik

Kamu belum familiar dengan aplikasi penghasil pulsa yang satu ini? Tahukah kamu? Aplikasi ini akan membuat Kamu mendapat bonus pulsa secara gratis hanya dengan menjalankan tugas yang gampang dan simple. Kubik sendiri adalah sebuah aplikasi yang berperan mengumpulkan berbagai berita dari sekian banyak situs dimedia. Selain menimbulkan Kamu kaya akan informasi dan wawasan yang luas, Aplikasi ini juga akan membuat Kamu kaya akan finansial. Yang semakin menarik lagi, sesudah point reward dirasakan sudah lumayan untuk di withdraw, maka berikutnya poin itu bisa ditukar dengan uang tunai atau di top up ke pulsa Kamu loh. Menarik bukan?

4. Cashify

Cashify juga menjanjikan banyak imbalan pulsa yang berlimpah untuk Kamu atau siapa saja yang ingin melaksanakan aktifitas dan kegiatan sehari-hari seperti mengunduh aplikasi lantas menonton tayangan video pendek dengan rutin. Apabila Kamu mendapat 1 poin dari Cashify maka akan dihargai dengan 1 rupiah. Tapi tahukah kamu? Jumlah poin yang Kamu terima di aplikasi ini bisa ratusan atau bahkan ribuan. Jadi Kamu bisa menghitungnya sendiri ya nanti. Semakin menarik karena aplikasi ini memberikan tawaran menarik lainnya.

Untuk mendapat bonus ekstra, Kamu cukup dengan membagikan kode undangan milik Kamu ke jejaring sosial yang populer seperti halnya twitter, fb, ig, whatsapp dan lainnya. Apakah aplikasi ini hanya mendukung 1 jenis operator saja? Tidak, aplikasi ini didukung oleh layanan operator terkemuka seperti Smartfren, Indosat, Axis, 3, Xl dan Telkomsel. Jadi tunggu apalagi? Silahkan untuk membuktikannya sendiri kelegitannya.

5. Bearuang

Berbeda dengan aplikasi lainnya, yang 1 ini tidak menyerahkan Kamu tugas untuk membaca berita atau menonton video pendek. Melainkan Bearuang mengharuskan Kamu untuk menjawab seluruh pertanyaan yang tersedia. Pertanyaan seperti apa? Jangan cemas Kamu tidak bisa menjawab pertanyaan itu, karena pertanyaannya bisa dibilang cukup gampang kok. Umumnya saat Kamu memulai permainan akan ada pertanyaan yang terdiri dari 12 buah pilihan ganda. Soal soalnya adalah mencakup berbagai bidang seperti budaya, ilmu pengetahuan dasar atau umum dan lain-lain. Kamu akan diberi waktu 10 detik untuk kesempatan menjawab dengan benar.

Aplikasi yang menonjolkan kemampuan mengasah otak ini benar-benar baik untuk Kamu yang suka belajar. Untuk imbalannya sendiri, Kamu akan mendapat pulsa gratis atau bisa juga melalui transfer ke rekening bank yang Kamu miliki. Apakah kamu tertarik untuk menginstallnya? Untuk mendapat banyak kesempatan menarik dan ekstra, sama seperti aplikasi lainnya Kamu hanya butuh membagikan kode refferal ke teman-teman baik melalui media sosial atau menambahkannya dengan memperkenalkan aplikasinya secara langsung ke teman-temanmu. Untuk mendapat kuota pulsa yang diharapkan ini bergantung sesuai dengan kinerja dan seberapa kerap Kamu bermain.

6. Getnap

Berikutnya adalah Getnap yang adalah aplikasi penghasil pulsa paling populer di Google playstore. Aplikasi yang dikembangkan oleh Braincode ini bahkan pernah diliput oleh berbagai media ternama sampai kini seperti Kompas, Detik, dan Yahoo. Bagaimana dengan cara penggunaannya? Mudah sekali disini Kamu hanya butuh mengunduh aplikasi yang sudah tersedia oleh Aplikasi Getnap. Selanjutnya, nanti akan ada pemberitahuan supaya Kamu mendapat pulsa dengan cepat. Nominalnya pun disesuaikan dari 5ribu sampai 100ribu rupiah. Pulsa gratis ini sudah cukup besar dengan tugas yang benar-benar mudah.

Pastikan untuk Kamu tidak melewatkan yang terbaru dari Getnap. Lantaran seraya waktu berlalu Getnap tetap melaksanakan perbaikan aplikasi untuk membuat seluruh pengguna nya nyaman. Popularitasnya yang sudah tidak diragukan lagi sebagai salah 1 aplikasi yang pernah diliput media tentunya akan semakin memperluas daya tariknya.

7. Excite Point

Aplikasi berikutnya yang enggan kalah dengan aplikasi sejenisnya adalah Excite Point. Di dalam aplikasi ini sendiri lebih memuat banyak sekali bentuk hadiah yang Kamu inginkan. Misalnya Kamu tidak hanya mendapat pulsa melainkan voucher belanja dan berbagai produk lainnya. Bagaimana cara mendapatnya? Mudah, sama seperti aplikasi diatas Kamu hanya butuh melaksanakan apa yang diperintahkan oleh aplikasi itu. Apa saja tugasnya? Ada banyak macamnya diantaranya mencangkup mengunduh aplikasi, menjawab pertanyaan dan survei, menulis review dan lain-lain.

Aplikasi yang menguntungkan ini sudah dipakai 2 juta orang lebih di Android yang menginstalnya dengan gratis di Playstore. Angka itu bukan angka yang kecil untuk aplikasi sederhana ini bukan? Tentu saja ini adalah bukti nyata bahwa aplikasi ini bukanlah aplikasi scam. Cobalah untuk Kamu membuktikannya sendiri dengan menginstal Excite Point lantas lakukan tugas yang dikasih itu. Lalu cermati berapa banyakkah koin yang bisa Kamu himpun untuk bisa mendapat hadiah gratis dari Excite Point.

Inilah informasi yang Kamu butuhkan seputar teknologi canggih yang populer dan populer untuk mendapat pulsa yang tidak susah dan tidak sulit. Selanjutnya Kamu tinggal memastikan dari deretan aplikasi itu, manakah yang ingin kamu manfaatkan untuk berlangganan. Semuanya baik, kondisi ini bergantung dari cara pandang kita masing-masing saja. Dengan penggunaan sesuai dengan tutorial dan alur pendaftarannya, Kamu akan segera mendapat bonus pulsa yang diharapkan. Silahkan unduh dan nikmati sensasi mendapat free pulsa hanya dengan bermodalkan. aplikasi.

0 $type={blogger}

Posting Komentar