Kamis, 16 Januari 2020

5 Rekomendasi Laptop Murah & Berkualitas 2020, Cocok Untuk Pelajar

Kini fungsi laptop tidak hanya dipakai untuk pekerja saja. Hampir di seluruh kalangan benar-benar membutuhkannya untuk membantu berbagai aktivitas dan kegiatan. Terutama anak sekolah jenjang sekolah menengah atas dan sederajat kebanyakan akan dipenuhi dengan berbagai tugas-tugas yang membutuhkan perangkat laptop. Selain menunjang kegiatan belajar di Sekolah, laptop juga bisa dipakai sebagai alternatif hiburan untuk anak-anak jaman sekarang.

5 Rekomendasi Laptop Murah & Berkualitas 2020, Cocok Untuk Pelajar

Berbeda dengan PC, laptop benar-benar praktis di bawa kemana saja. Pada umumnya kebanyakan jenis lapotop juga dibikin dengan se-efisien mungkin seperti tipis, ringan, gampang dibawa tetapi memiliki spesifikasi yang tinggi. Sedangkan PC benar-benar susah untuk dibawa, apalagi perangkat lainnya terpisah seperti keyboard, mouse, PC dan lain-lain. Jadi inilah alasan kenapa kebanyakan anak sekolah lebih menentukan memakai laptop.

Para murid sekolah cenderung menentukan jenis laptop yang trendy, keluaran versi terbaru, spesifikasi terbaik dan memiliki fisik dan juga performa yang baik. Mereka berbondong-bondong untuk mendapatkannya dengan harga yang relatif murah, ada yang mencari sumber informasi laptop termurah, lokasi jual laptop terbaik, harga kisaran diberbagai daerah, sampai rincian spesifikasi supaya tidak salah pilih. Hal tersebut tentunya adalah salah 1 cara supaya mereka bisa mendapat jenis laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Pada artikel kali ini koranspace akan menyediakan informasi terbaru seputar laptop, apa saja yang termasuk deretan perangkat terbaru yang recommended untuk anak-anak sekolah dan juga mahasiswa. Yuk langsung disimak saja artikel berikut ini.

5 Rekomendasi Laptop Murah & Berkualitas 2020, Cocok Untuk Pelajar


1. ElitePad 900 G1

Laptop yang 1 ini bisa menjadi pilihan untuk anak SMA atau SMK. Selain dari harganya yang murah, jenis laptop ini bisa menunjang mobilitas karena hanya memiliki ukuran 10,1 inch sementara layarnya bisa dijadikan seperti tablet. Jadi fungsinya disini bisa sebagai laptop dan bisa juga sebagai tablet. Untuk harganya sendiri adalah berkisar Rp. 1.995.010 tidak sampai 2 juta, akibatnya tidak akan banyak menguras saku Kamu. Ini adalah termasuk harga yang terjangkau mengingat kegunaan dan manfaatnya yang besar. Performa dan kualitas yang dimilikinya benar-benar cocok untuk Kamu yang masih bersekolah, dengan tampilan sederhana tetapi trendy bisa dijadikan pilihan yang sangat rekomended.

2. Acer Aspire Switch 10E SW3

Selanjutnya ada Laptop Acer Aspire Switch 10E SW3 yang direkomendasikan untuk seluruh pelajar anak SMA. Dimana produk laptop yang 1 ini sama seperti diatas juga memiliki layar sentuh yang bisa dilepas dan hebatnya bisa dirotasikan sampai 300 derajat. Dengan tampilan yang keren, laptop ini pada pandangan awal bisa saja benar-benar memikat mata. Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri memang masih tergolong standar dengan rincian RAM 2GB dan dilengkapi Prosesor Intel atom. Dilihat dari segi harganya tidaklah terlalu mahal karena hanya di banderol dengan tarif 3.3 juta. Performa dan kualitas dari jenis laptop Acer ini bisa dikatakan sesuai untuk pelajar.

3. Asus E203MAH-FD011T

Berikutnya yang enggan kalah menarik adalah dari kelompok laptop Asus yang mengeluarkan Asus E203MAH-FD011T. Laptop yang 1 ini lumayan direkomendasikan oleh banyak toko-toko penyedia barang elektronik karena harganya yang tidak terlalu melambung tinggi dan hanya dibanderol dengan harga berkisar 3.4 juta saja. Dan juga, Dengan harga segitu, Kamu sudah bisa mendapat jenis laptop yang memberikan kemampuan yang lebih dari 2 jenis laptop diatas melalui penggunaan prosesor intel celeron N4000. Walaupun masih masuk dalam golongan prosesor standar, tapi tahukah kamu? Jenis laptop yang 1 ini bisa mendukung aktivitas dan kegiatan anak-anak sekolah. Misalnya digunakan untuk tugas Ms. Office dan browsing, laptop ini bisa dikatakan lumayan bisa diandalkan.

4. Lenovo D330

Berasal dari produk lenovo sesuai dengan namanya. Laptop yang 1 ini khusus diciptakan untuk seluruh pelajar SMA yang serba simple, sederhana dan trendy. Dengan bermodalkan spesifikasi RAM berkapasitas sebesar 4 GB Jenis DDR4L, laptop yang 1 ini dipastikan bisa memberikan hasil yang mantap ditambah lagi dengan adanya konsumsi baterai yang tidak terlalu tinggi akan semakin memperluas daya tariknya. Merek laptop yang 1 ini juga masuk dalam list laptop layar sentuh yang dimana layarnya bisa dicabut dan dijadikan seperti tablet. Tentu saja kondisi ini membuatnya disebut sebagai perangkat yang multitalent, bisa dipakai sebagai laptop dan juga tablet.

5. Dell Inspiron 3462

Laptop untuk anak SMA/SMK yang recommended juga datang dari Dell. Merek laptop dengan nama Dell Inspiron 3462 ini benar-benar menolong untuk anak SMA dengan spesifikasi yang cocok. Kamu bisa mendapatnya dengan harga berkisar 4 Juta saja. Namun, mungkin dibeberapa daerah ada yang menjualnya dengan harga yang lebih rendah dari itu, karena ketentuan harga di masing-masing daerah itu berlainan. Dengan harga standar tentunya dibarengi dengan kualitas yang mumpuni sesuai harganya. Dari segi daya tahannya adalah yang terbaik dan juga kemampuannya dalam menolong Kamu mengerjakan tugas juga sudah jangan di ragukan lagi. Sedangkan untuk lebar layarnya adalah berukuran sebesar 14 inch dan ditunjang oleh prosesor celeron N3350 dan RAM 4GB. Menarik kan? Tertarik untuk membeli? Jangan sampai kehabisan stok, karena datangnyanya bisa banyak dicari oleh seluruh pelanggan.

Itulah Informasi terbaru untuk jenis laptop terbaik yang akan menguasai pasar-pasar elektronik . Desain dan spesifikasi yang menarik akan banyak mengambil perhatian dan daya tarik dari masing-masing pengguna. Harga yang ditawarkan juga begitu bermacam-macam dan bervariasi disesuaikan dengan saku konsumen dan barang seperti apa yang mereka butuhkan.

Informasi yang semakin spesifik mengenai sebuah produk elektronik bisa Kamu dapatkan di layanan toko eletronik dengan cara langsung ataupun via online di website atau marketplace online. Referensi harga terbaru kebanyakan akan dicantumkan di produk, Kamu bisa lihat di Aplikasi online seperti Tokped, Shopee, blibli, lazada dan lain-lain. Tidak hanya laptop, berbagai informasi perangkat lainnya seperti Handphone Smartphone atau Android, Tablet, Ipad terbaru juga lengkap ada di sana.

0 $type={blogger}

Posting Komentar