Rabu, 15 Januari 2020

10 Pemain Sepak Bola Terbaik & Terpopuler Sepanjang Masa

Sepak Bola adalah salah 1 jenis olahraga yang paling banyak diminati oleh kebanyakan orang. Tidak heran penggemarnya pun ada di mana-mana. Apakah Kamu adalah salah satunya? Setiap penggemar atau fans tentu memilki jagoan atau idola nya masing-masing yang senantiasa di unggulkan dari pemain yang lainnya. Siapakah pemain bola kesukaan mu? Bukannya tanpa alasan, tentu ada beberapa yang menimbulkan Kamu suka dengan 1 pemain sepak bola populer. Misalnya karena dia adalah pemain bola terganteng, terjago atau terbaik berdasarkan pendapat kamu.

10 Pemain Sepak Bola Terbaik & Terpopuler Sepanjang Masa

Berbagai media pemberitaan, portal berita website atau situs online juga banyak yang membicarakan seputar nama-nama pemain di klub sepak bola yang tergolong pemain dengan bakat yang luar biasa. Yang menarik beberapa media juga mengambil sisi lain dari tokoh tokoh populer itu. Misalnya membahas seputar Kegemaran mereka selain bermain bola, gemar, cita-cita lain yang ingin mereka capai dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kebanyakan penggemar bahkan rela mencari informasi seputar biodata dan profil mereka masing-masing saking cintanya sama pemain sepak bola terfavorit mereka.

Siapa sih yang tidak tertarik untuk mengidolakan salah 1 tokoh sepak bola yang berpengaruh didunia? Apalagi jika dia masuk dalam deretan pemain paling berbakat, sudah tentu fans nya sudah banyak diberbagai belahan dunia. Di klub besar dunia sendiri sudah merekrut orang-orang yang berpotensi dan sukses mendapat pencapaian yang diinginkan.

Siapa saja kah list pemain sepak bola yang paling populer didunia? Seberapa banyak rekor yang mereka raih bersama klub mereka? Atau berapa banyak gol yang mereka ciptakan? Kamu yang membaca Artikel ini tentunya ingin mengetahui informasi selengkapnya bukan? Sebagai berikut kita akan cari tahu bersama-sama apakah pemain sepak bola kesukaan Kamu masuk dalam deretan tokoh paling populer sepanjang sejarah persepakbolaan dunia.

10 Pemain Sepak Bola Terbaik & Terpopuler Sepanjang Masa


1. Lionel Messi

Siapa yang tidak kenal orang pertama dalam list pemain sepak bola terbaik sepanjang waktu ini. Namanya bahkan sudah populer di berbagai belahan dunia termasuk di negara-negara kecil sekalipun. Ia bahkan pernah dibincangkan menjadi pemain terbaik dari seluruh pemain sepak bola di muka bumi. Menarik sekali yess? Apa lagi yang membuktikan bahwa pemain yang memiliki nama lengkap Lionel Messi ini memang yang terbaik? Kamu tentu sudah kerap menyimak pertandingan laga nya bersama Klub Barcelona yang senantiasa diguyur penghargaan tiap tahunnya. Baik bersama klub ataupun individu Messi sudah meraih banyak prestasi.

2. Critiano Ronaldo

Pemain sepak bola yang berasal dari negara Portugal, Cristiano Ronaldo. Bukan sekedar pemain biasa. Jumlah penghargaan yang dia terima tentu saja sudah banyak. Para fans dan penggemarnya bahkan sudah memberikan banyak gelar dan pujian kepada nya. Salah satunya adalah pujian pemain paling keren, ganteng, maco, dan masih banyak lagi pujian lain. Walaupun pada tahun sebelumnya, Ronaldo pernah mengalami penurunan performa nya yang dilansir dari sebuah sumber. Bagaimanapun Ronaldo tetaplah Ronaldo, dia tetap sukses menarik banyak perhatian penggemar sepak bola di muka bumi. Ia pun disebut-sebut sebagai salah 1 tokoh paling populer. Sepanjang sejarah, pada tahun 2015 adalah waktu keemasannya. Dimana Cristiano Ronaldo sanggup meraih total 52 gol untuk Real Madrid dan Portugal. Tentunya ini bukan angka yang sedikit kan?

3. Zinedine Zidane

Sosok yang kerap disebut-sebut memiliki nama Zidane ini memang adalah pribadi yang tidak mungkin Kamu atau kebanyakan orang lainnya tidak mengenalnya. Di Sepanjang sejarah persepakbolaan, namanya kian melambung tinggi dari periode ke periode. Bagaimana bisa? Tentunya ini karena kegigihannya dalam meraih prestasi yang gemilang. Tidak heran sejumlah gelar dan penghargaan di dapatkannya. Selain dikenal sebagai pribadi yang memiliki bakat spektakuler Zidane juga dikenal sebagai pe-sepakbola terbaik yang pernah ada. Mulai dari klub yang dibelanya dan juga negaranya Prancis tentu benar-benar bangga terhadapnya.

4. Pele

Selanjutnya, Kita kedatangan idola dari negara Brazil namanya adalah Pele. Dari sekian banyak pemain sepak bola, kebanyakan orang juga merasa bahwa tidak ada yang bisa menyaingi pemain yang 1 ini dalam skill bermain sepak bola. Penggemar tokoh bernama Pele ini kemungkinan sudah menjalar di banyak negara baik Asia, Eropa atau bahkan Afrika. Salah 1 alasannya adalah mungkin saja karena Pele adalah satu-satunya pemain yang sukses meraih gelar sebagai peraih piala dunia terbanyak yakni 3 kali bersama Brazil.

Pele bahkan memiliki julukan yang unik seperti striker yang haus akan gol. Walaupun sudah tidak aktif tetapi dia memberikan pengaruh penting untuk persepakbolaan dunai.

5. Maradona

Pernahkah Kamu mendengar nama 'Maradona'? Nama ini sudah tentu tidak asing lagi, karena namanya di eluhkan memiliki kehebatan lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Bagaimana bisa? Yess, Cristiano Ronaldo memang disebut sebagai pemain bola terhebat sepanjang waktu namun, dia masih kurang 1 lagi yakni belum bisa membuat negaranya menjadi juara pada piala dunia. Hal tersebutlah yang membuatnya masih kalah oleh Maradona seorang pemain asal Argentina yang berdasarkan history nya pernah membuat sebuah gol kontroversial dengan tangan yang sering disebut dengan "Gol Tangan Tuhan". Maradona memiliki nama lengkap yakni Diego Armando Maradona. Ia adalah pemain sepak bola dari Argentina yang mulai aktif pada tahun 1976 sampai 1997. Bersama dengan tim Argentia, dia sukses meraih piala dunia pada tahun 1986.

6. Johan Cruyff

Pemain asal negara Belanda bernama Johan Cruyff adalah salah 1 pemain dengan posisi gelandang yang tercatat sebagai pemain terhebat sejauh waktu sampai kini. Kesuksesan yang dia raih sanggup membuat pemain populer lainnya tidak bisa menggeser namanya sebagai peraih gelar terbanyak. Johan mulai aktif di sepak bola pada tahun 1964 sampai 1984.

7. Franz Beckenbauer

Sekarang ini, sebagaimana yang kita tahu ada banyak sekali pemain sepak bola yang mendapat julukan pemain hebat di sepak bola. Namun, sesungguhnya dari sekian banyak tokoh itu belum tentu mereka bisa menyaingi seorang Franz Beckenbauer yang adalah seorang pemain yang berasal dari Jerman. Pemain yang paling akrab dijuluki sebagai Der Kaiser ini termasuk pemain bertahan juga sebagai otak serangan jerman pada era 1960 dan 1970-an. Pemain dengan kemampuan bertahan yang jenius ditambah dengan kemampuan menyerangnya yang luar biasa membobol gawang, maka pemain mana yang sanggup menandinginya.

8. Arjen Robben

Siapa pemain sepak bola yang Kamu kenal saat waktu jayanya bukanlah di usia yang tergolong muda lagi? Yess, dia adalah Arjen Robben. Pemain sepak bola ini justru diusia nya yang sudah tidak muda mendapat hak istimewa untuk masuk dalam list pemain sepak bola terhebat dunia. Kamu tentu heran dan tidak percaya jika dilihat dari umurnya, tetapi inilah kenyataannya. Robben sendiri memiliki kecepatan yang luar biasa dibandingkan pemain lainnya. Inilah yang menjadikannya sebagai pemain sayap yang paling dibutuhkan. Arjen Robben berasal dari Belanda yang ikut bermain bersama klub raksasa Jerman Bayern Munchen. Tercatat sejauh ini bahwa Arjen Robben dalam 21 penampilannya sanggup membukukan 17 Gol dan 7 Umpan. Keren kan?

9. Manuel Neuer

Selanjutnya yang tidak ingin kalah dari pemain lainnya yang sudah kita bahas diatas adalah Manuel Neuer. Ia adalah Kiper inti timnas dari jerman dan juga termasuk kiper inti Bayern Munchen. Sepanjang sejarah, dia sudah membuktikan bahwa dia sanggup menyandang gelar sebagai pemain kiper terhebat dalam skala dunia. Nama dari Neuer ini sendiri sudah 3 kali sukses masuk dalam nominasi FIFA Ballon D’or. Walaupun performa nya masih dibawah 2 pesaing lainnya yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tetapi pada kenyataannya dia termasuk dalam list pemain terhebat. Apalagi di tambah dengan daya tariknya sebagai kiper tetapi juga bisa dibilang pemain sepak bola terbaik.

10. Ronaldo de Lima

Namanya mungkin sedikit hampir terdengar sama dengan Cristiano Ronaldo. Namun, Ronaldo yang ini adalah seorang yang berlainan. Ia memiliki nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima dan adalah pemain asal Brazil. Namanya dikenal dengan latar belakang sebagai pemain striker terbaik di muka bumi. Ia aktif bermain sepak bola dari tahun 1993 sampai dengan tahun 2011. Tahu kah kamu? Ronaldo de Lima ini sendiri sanggup mencetak gol 15 kali, dan belum ada yang bisa mematahkan rekor itu sampai sekarang. Oleh karena itu, dia di catat sebagai pencetak gol terbanyak di piala dunia.

Pada Uraian diatas kita sudah simak dengan lengkap dari nama-nama tokoh sepak bola paling berpengaruh karir mereka yang semakin gemilang dari tahun ke tahun. Apakah Kamu mendapat pemain idola mu? Nama nama mereka tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Kamu bukan? Entah mereka memiliki peran sebagai kapten, penyerang, bagian bertahan dan lainnya, berdasarkan beberapa sumber merekq yang termasuk orang-orang multitalent.

0 $type={blogger}

Posting Komentar