Rabu, 15 Januari 2020

10 Jenis Kucing Termahal & Terlucu Di Dunia

Kucing adalah salah 1 binatang yang populer dengan ciri nya yang imut, lucu dan menggemaskan. Tidak heran banyak orang juga menjadikannya sebagai binatang peliharaan kesayangan. Baik di luar negeri dan juga di Negara kita, penggemar kucing tidak pernah surut atau bahkan sepi peminat. Yang paling mengharukan lagi adalah saat beberapa orang mulai menganggap binatang manis itu sebagai bayi mereka atau sudah menjadi bagian dalam keluarga mereka. Apakah Kamu merasakan kondisi ini juga? Yess, wajar saja jika Kamu adalah bagian dari pecinta kucing.

10 Jenis Kucing Termahal & Terlucu Di Dunia

Di negara kita, meskipun beberapa orang berfikir bahwa smeua kucing itu sama, sesungguhnya tidak demikian. Walaupun namanya adalah sama-sama kucing, tetapi jenis mereka ada banyak. Mungkin dikelompokkan berdasarkan warna, keturunan, asal, kebiasaan dan lainnya. Dari sekian banyak jenis kucing yang memiliki ciri khas berlainan yang membedakannya antara 1 dengan yang lain, terbukti ada beberapa jenis kucing yang tercatat sebagai kucing termahal di Indonesia. Kalau sudah mahal, sudah tentu dia adalah jenis kucing yang berkelas.

Sebagai pencinta kucing, belum lengkap rasanya jika Kamu tidak mengetahui bermacam-macam nama-nama kucing berdasarkan jenisnya. Untuk semakin menjalankan wawasan Kamu seputar kucing ini sepertinya Kamu butuh mencari tahu mengenai jenis kucing yang paling favorit dipelihara, paling imut dan lucu atau kucing yang harganya terjangkau sekalipun. Dengan mengetahuinya Kamu akan semakin tahu seberapa besar nama baik si kucing di mata seluruh pencinta binatang menggemaskan yang 1 ini.

Apabila Kamu berniat memiliki kucing terbaik dengan rating penjualan terbanyak, pada uraian di bawah ini akan berikan informasi selengkapnya mengenai nama-nama kucing yang kebanyakan di banderol dengan harga mahal. Tapi, tentu saja ini adalah jenis kucing yang paling diminati dan paling banyak dicari. Bila Kamu ingin memeliharanya, dibutuhkan upaya dari segi biaya dan juga persaingan dengan peminat lainnya untuk menentukan yang paling tepat. Tanpa berlama-lama lagi ini dia daftar kucing termahal di dunia.. yukk disimak..

10 Jenis Kucing Termahal & Terlucu Di Dunia


1. Savannah

Kucing diurutan pertama adalah kucing dengan jenis Savannah. Sudah pernah melihat atau bahkan memeliharanya sebelumnya? Bagi Kamu yang sudah pernah melihatnya, tentu akan terpukau dengan penampilannya yang begitu lucu, apalagi salah 1 ciri khasnya adalah menyerupai macan tutul kecil. Sudah tentu bisa di bayangkan bukan bagaimana menggemaskannya binatang yang 1 ini? Lantaran penampilannya inilah yang membuat Savannah di hargai dengan sejumlah biaya yang tidak sedikit. Savannah sendiri adalah persilangan dari kucing several Amerika dengan kucing domestik. Sehingga harga untuk mendapatnya adalah mencapai 20.000USD yang setara dengan 290juta.

2. Maine Coon

Salah 1 Ras kucing tertua yang berasal dari Maine, Amerika Serikat adalah kucing Maine Coon. Dimana kucing ini sendiri dipercaya sebagai nenek moyang dari kucing ras hutan Norwegia dan kucing Anggora. Ciri khususnya yang membedakannya dengan yang lain adalah dari bentuknya yang lebih besar dan gayanya lumayan anggun apabila dibandingkan dengan berbagai jenis kucing yang lainnya. Walaupun tergolong sebagai kucing dengan harga yang mahal, tetapi tetap saja ras yang 1 ini benar-benar gampang ditemukan. Namun, Kucing Maine Coon adalah yang termasuk paling mahal dengan menyentuh harga berkisar 3.500 USD atau sebesar 50 juta.

3. Peterbald

Peterbald ini adalah jenis kucing yang dihasilkan dari hasil perkawinan silang antara ras Don Sphynx dengan Oriental Shorthair. Sifatnya yang paling terlihat adalah energik, cerdas dan tenang. Ini juga yang memungkinkan dia bisa hidup dan berteman dengan binatang yang lainnya meskipun beda spesies. Anak-anak pun akan aman bermain dengan Peterbald karena kucing yang 1 ini begitu jinak dan friendly. Banyak orang yang benar-benar menyukai sifat dari kucing Peterbald. Sedangkan untuk ciri fisik nya adalah terletak pada bulunya yang sedikit atau bahkan tidak berbulu sama sekali. Harga dari kucing ini bisa mencapai senilai 3.000 USD atau setara dengan 43 Juta.

4. Sphynx

Berbeda dengan Peterbald, meskipun sama-sama populer sebagai jenis kucing tanpa bulu tapi mereka adalah 2 jenis yang berlainan. Kucing yang bisa di gambarkan sebagai makhluk hidup yang pernah tinggal di negara mesir ini adalah salah 1 kucing unik yang tidak banyak dipelihara oleh manusia. Akan tetapi, tidak jarang juga dari beberapa orang yang benar-benar tertarik kepada binatang ini karena Sphynx dianggap eksotis. Walaupun tidak memiliki bulu di tubuhnya, untuk merawat kesehatan dan kebersihan sang pemilik harus dengan rutin memandikannya karena tubuhnya akan kerap berminyak. Siapa sangka Sphynx bisa dibanderol dengan harga berkisar 1.900USD atau setara dengan 13-27 juta.

5. Persia

Kucing termahal berikutnya adalah kucing persia. Ini adalah jenis kucing paling digemari dan disukai oleh berbagai negara. Kucing dengan ciri paling khasnya adalah bulunya yang lebat dan wajahnya yang angkuh ini sesungguhnya adalah kucing yang masuk dalam list binatang yang benar-benar penyayang kepada majikannya. Dari bulunya yang benar-benar lebat dan indah akan semakin membuatnya anggun dan menggemaskan. Demikian kita melihatnnya, tentu saja kita akan tergoda untuk bermain bersamanya. Mengingat Persia benar-benar gampang ditemukan, seperti halnya di Negara kita, maka harga nya tidak terlalu mahal dibanding dengan jenis kucing yang lainnya. Kucing ini pernah dibanderol dengan harga tertinggi yakni 3.000 USD atau senilai 43 Juta.

6. Bengal

Hampir sama dengan jenis kucing Savannah, Bengal adalah jenis kucing yang tampilannya juga menyerupai macan Asia. Bagaimana tidak? Bila Kamu cermati kucing ini memiliki kulit dengan corak tutul dan loreng yang unik tercipta karena hasil perkawinannya dengan kucing asia leopard dan kucing American Shorthair. Bengal adalah termasuk kucing yang benar-benar kuat. Bila Kamu ingin membeli kucing yang seperti miniatur macan tutul Asia ini pada umumnya akan membutuhkan biaya sebesar 5.000 USD atau sekeliling 21-72 juta.

7. Russian Blue

Kucing termahal didunia yang nama baiknya sudah tidak diragukan lagi kali ini adalah Russian Blue. Bulunya yang berwarna perak kebiruan lah yang membuatnya berlainan dengan jenis kucing lainnya. Bagaimana pun kucing ini akan begitu tampak mempesona ditambah dengan warna matanya yang bermacam-macam warna dari hijau dan juga kuning. Selain daripada itu, sang pemilik kucing ini akan merasa kagum karena Russian Blue populer dengan otaknya yang cerdas tapi benar-benar pemalu terhadap orang asing. Menarik sekali bukan? Yang tidak kalah menarik Kucing dengan ras russian ini juga bisa bersahabat dengan binatang piaraan lainnya seperti anjing karena sifatnya yang bersahabat dan tenang. Untuk mendapatkan kucing mempesona ini dihargai dengan biaya bervariasi yakni antara 500-3.000 USD atau sama nilainya dengan 7-43 Juta.

8. British Shorthair

Siapa yang tidak menyukai kucing gemuk dan menggemaskan seperti kucing British Shorthair ini? Kamu akan merasa bahagia tiap hari apabila menjumpai dan bermain dengannya. Para pecinta kucing banyak yang menentukan jenis kucing yang 1 ini sebagai binatang kesayangan mereka. Tahu kah kamu? Kucing British Shorthair sendiri sudah masuk dalam nominasi Cat Fanciers Association sebagai kucing paling populer peringkat 3. Wow mengagumkan sekali yahh? Apabila Kamu berminat memiliki nya, silahkan untuk sediakan budget sebesar 800 USD atau setara dengan 11.5 Juta.

9. Scottish Fold

Bila Kamu sudah bermain-main bersama Scottish Fold, maka sudah dipastikan tidak bisa menahan kelucuan dari tingkah manis si kucing ini. Lantaran sudah mendunia, tidak ada yang tidak mengenalnya. Bahkan nama baiknya juga populer di kalangan bukan pecinta kucing. Hewan yang termasuk dalam klasifikasi binatang piaraan makasus ini benar-benar suka berpose duduk seperti Buddha. Jadi jika di foto, tentu saja akan bisa membuat Kamu tertawa karena kegemasannya ini. Tentu saja ini bukan kebiasaan satu satunya, ada masih banyak lagi kenunikan dari kucing ini. Kamu bisa memeliharanya dengan membeli dengan harga 800-1.300 USD jika dirupiahkan maka senilai 11.5-18 juta.

10. Siberian Forest

Jenis kucing termahal yang terakhir adalah Siberian Forest. Kucing dengan ciri berbadan besar, berbulu halus dan juga bertanggung jawab ini memiliki bentuk kepribadian seperti anjing. Sehingga ada banyak orang yang begitu mencintainya. Lantaran ciri utama nya yang berbulu lebat khususnya pada kawasan leher tentunya membutuhkan perawatan yang ekstra seperti halnya di salon. Tidak jarang pemilik kucing siberian forest ini akan kerap mengajak nya kesalon untuk perawatan. Kucing yang bisa hidup di lokasi salju atau bercuaca tinggi ini dihargai paling mahal sebesar 1.600 USD atau setara dengan 23 Juta.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya berwujud list nama kucing terbaik. Sehingga pantas saja disebut sebagai kucing termahal, bahkan nominal yang di tawarkan bisa lebih mahal dari harga rumah dan tanah kamu. Menarik sekali kan? Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

0 $type={blogger}

Posting Komentar