Rabu, 15 Januari 2020

10 Rekomendasi Game Battle Royale Android Terbaik 2020

Game berjenis Battle Royale benar-benar digemari oleh banyak gamers dunia. Pada saat ini pun nama baik dari game online genre battle royal ini semakin populer dan banyak digandrungi. Misalnya kita bisa lihat pada saat kemunculan permainan Android bernama PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa kita kenal dengan PUBG. Gamers berbondong-bondong untuk mencoba, sampai hingga kini pengguna nya tetap bertambah mengalahkan nama baik DOTA 2. Permainan PUBG pertama kali dirilis pada tanggal 23 maret 2017, sampai pada tahun 2018, tepatnya pada tanggal 9 Februari Tencent Games menggandeng Bluehole dan mengusung PUBG mobile di Android. Lalu game Android apasaja yang dijuluki Battle Royale terbaik?

10 Rekomendasi Game Battle Royale Android Terbaik 2020

Di era yang canggih sekarang ini, Ada banyak sekali jenis permainan online dan juga offline yang beredar. Bahkan permainan yang mengusung battle royal pun yang menjadi kesukaan terbanyak untuk gamers. Selain PUBG, Masih banyak lagi deretan game smartphone ini yang siap menaikkan nama baiknya. Pengembangan dari masing-masing game online di smartphone ini pun tetap dilakukan. Hal tersebut bertujuan untuk menarik perhatian banyak pengguna, bahkan diperuntukkan juga untuk seluruh pemula yang masih awam dalam bermain permainan battle royale ini.

Walaupun bermain game seperti battle royale ini membutuhkan smartphone Android yang memiliki spesifikasi tinggi, seluruh pelanggan tidak merasa di bebani, malahan mereka menunjang apapun untuk memperluas sensasi dalam bermain game. Kalau dulu, kalangan pecinta games seperti halnya anak-anak dan remaja menyukai permainan di PC atau Laptop, sekarang permainan online bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja melalui Android. Game pun bisa disesuaikan dengan selera pengguna, ada yang menyukai battle royal dengan 1 pemain atau solo player, tapi banyak juga yang menyukai dalam tim. Tujuannya adalah untuk bisa bertahan dan menang.

Dari tahun ke tahun semakin banyak permainan battle royal yang berkembang, jika Kamu memang pecinta game online tentu saja Kamu tahu apa saja game battle royal terbaru kan? Tahun ini saja, game Android yang sudah banyak dipakai tetap diperbaharui dengan fungsi terbaru akibatnya sensasi bermainnya akan terkesan baru dan harus Kamu coba. Apabila Kamu berniat untuk memainkan tiap game Battle Royal di smartphone, sebaiknya Kamu segera untuk menyimak apa saja game yang masuk dalam list game battle royale terbaik 2020

10 Rekomendasi Game Battle Royale Android Terbaik 2020


1. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Game pertama yang sudah kita sedikit singgung tadi adalah PUBG. Permainan dengan nama lengkap PlayerUnknown’s Battlegrounds ini adalah salah 1 permainan paling laris dan banyak diminati oleh berbagai kalangan pecinta game. Dengan mengusung jenis pertempuran untuk survive di PC, membuatnya sudah lumayan populer, ditambah lagi sejak muncul di Android. Sudah tentu PUBG Mobile menjangkau pasar yang semakin luas.

Salah 1 fungsi terbaru dalam permainan ini adalah adanya penggunaan teknologi unreal engine 4 yang memungkinkan pengguna akan merasakan bentuk visual yang benar-benar memukau. Dimana akan ada detail yang kaya, efek dari gameplay yang realistis, dan juga didapati peta HD yang besar untuk pertempuran.

2. Garena Free Fire

Garena Free Fire, Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan permainan perang yang 1 ini. Sama seperti permainan battle yang lainnya, kunci kemenangan dalam free fire battlegrounds ini adalah survive sampai menang. Sebelumnya Kamu akan dilokasikan dalam sebuah pulau yang benar-benar terpencil bersama dengan 49 pemain lainnya yang akan saling bertempur dan survive. Permainan akan semakin menegangkan saat berjalannya waktu medan perang akan semakin mengecil dan menyempit.

Game Free Fire ini adalah sebuah proyek yang dibikin oleh tim developer kecil di daerah Garena. Semakin lama, dengan perlahan game ini tetap menunjukkan perkembangannya untuk bisa mencukupi standar tinggi dari permainan yang lainnya. Tertarik untuk bermain?

3. Rules of Survival

Berikutnya adalah Rules of Survival. Game ini untuk pertama kalinya rilis pada tahun 2017. Permainan yang diusung di Android ini adalah permainan berjenis battle royale yang datang versi mobile lebih awal dibandingkan dengan PUBG mobile. Dengan pembaharuan versi terbarunya, sekarang ini Rules of Survival memiliki fungsi baru dengan mengdatangkan luas map sebesar 8 KM persegi dan juga mendukung 300 pemain dalam waktu bersamaan yang sebelumnya game ini hanya mengusung 120 pemain saja.

Lebih menarik lagi karena permainan ini memiliki grafis 3D yang begitu memukau dan juga didapati kontrol permainan yang gampang dikuasai, sangat cocok untuk pemula. Maka, tidak ada salahnya untuk mencoba bermain game yang satu ini bersama teman kamu.

4. Knives Out

Game Android yang enggan kalah dari permainan diatas adalah Knives Out. Mempunyai Publisher yang sama dengan game Rules of Survival, Knives out juga datang dengan menyuguhkankan jenis yang sama dengan Rules of Survival dan PUBG. Knives Out yang sanggup mengusung 100 pemain untuk bertarung dalam 1 pulau dalam waktu bersamaan ini memiliki luas map sebesar 6.4 KM persegi. Untuk ketentuan pemain yang menang dalam pertempuran ini adalah pemain yang sanggup bertahan dan hanya menyisakan 1 pemain saja.

5. Survivor Royale

Game versi Android yang 1 ini disajikan dengan apik dimana Kamu bisa menentukan ingin bertarung sendirian atau bergabung dengan seluruh team terbaik dalam mode 2 atau 4 untuk mengalahkan seluruh pemain yang lainnya. Survivor Royale ini sendiri adalah permainan yang disuguhkan oleh NetEase. Permainan berjenis Battel Royale ini juga dibikin oleh tim pengembang yang sama dengan game Rules of Survival. Tidak kalah dengan game sejenisnya, Survivor Royale punya ciri khas dan karakteristik nya sendiri yang tentu saja bisa membuat Kamu terkesan. Game dengan 110 pedan juga ini sanggup memang ketagihan untuk bermain.

6. FortCraft

FortCraft adalah permainan online yang memiliki tim pengembang sama dengan Rules of Survival. Game yang 1 ini memiliki ciri dan gaya yang sama, grafik serupa, juga teknik menciptakan benteng yang sama percis dengan permainan Fortnite. Kalau Kamu sudah pernah mendengar atau mencoba permainan ini sebelumnya, tentu Kamu akan paham letak persamaannya. Sedangkan di ForCraft ini Kamu akan dikasih kebebasan untuk membuat atau menciptakan benteng akibatnya bisa benar-benar menolong dalam pertahanan kamu.

Namun, yang butuh diperhatikan adalah seluruh pemain harus mencari sumber daya atau properti yang didapati di dalam map seluas 4 KM persegi untuk bisa menciptakan sebuah benteng itu. Bila Kamu ingin segera mencoba permainan ini, harap bersabar dulu karena game ini sekarang masih memasuki tahap terbatas dan untuk orang tertentu saja yang bisa memainkannya.

7. Last Battlegrounds: Survival

Permainan dengan kuota jumlah player 40 ini akan menempatkan Kamu di sebuah pulau bersama pemain lainnya tanpa sama sekali bermodal senjata. Kamu harus berupaya keras dalam mendapat dan memakai berbagai item dan senjata untuk bisa mengalahkan lawan. Berbarengan berjalannya waktu, Kamu akan merasakan zona aman pulau akan mulai menyempit dan mengecil dan juga daerah tertentu juga akan mengalami bombardir. Yang butuh Kamu cermati juga pada tiap zona aman akan berubah dengan acak ditiap pertandingan. Jadi Kamu akan dimungkinkan memiliki pegalaman baru setiap memainkan game ini.

8. Hopeless Land

Permainan di Android yang tidak butuh diragukan lagi keseruannya adalah Hopeless Land. Apakah Kamu sudah pernah memainkan game ini sebelumnya? Bila belum silahkan untuk mencobanya, karena bisa saja Kamu akan merasa cocok dan ketagihan untuk memainkannya. Gameplay dan kondisi lain dalam permainan ini pun sudah tidak bisa diragukan lagi. Sama seperti game PUBG dan permainan berjenis battle royale lainnya Hopeless Land memiliki kriteria pemenang yang bisa bertahan dengan hanya menyisakan 1 pemain terbaik nya saja. Di permainan ini Kamu berupaya bertahan dari 120 player lainnya. Tapi tenang saja, tingkat kesusahannya masih wajar kok, juga untuk seorang pemula.

9. Creative Destruction

Game bertempur yang 1 ini benar-benar cocok buat Kamu yang benar-benar menikmati permainan dengan model pemain ala ala anime atau kartun. Pada saat memainkan Creative Destruction, Kamu akan dibuat mengingat kembali game Fortnite. Tapi untuk Creative Destruction akan terlihat semakin simple dan tidak semodern Fortnite. Apabila di PUBG mobile kita bisa berdiam di 1 lokasi, tapi pada permainan ini Kamu tidak diizinkan. Lantaran jika Kamu hanya berdiam diri akan ada serbuan yang berbeda seperti badai salju. Untuk bisa memainkan Creative Destruction, Kamu setidaknya membutuhkan storage kurang lebih 850mb.

10. Grand Battle Royale: Pixel War

Game yang 1 ini memiliki perbedaan dari permainan battle royale yang lainnya. Apakah itu? Apabila Kamu memainkannya tentu Kamu akan merasa bahwa Grand Battle Royale memakai grafis kotak kotak atau pixel ala minecraft akibatnya akan terkesan lucu. Walaupun akan terlihat lucu, tapi ketahuilah bahwa Kamu harus tetap survive dengan berupaya mengalahkan musuh yang lainnya.

Sedangkan untuk lokasi medan perang yang dipakai adalah sebuah pulau yang jauh seperti kota mati di sebuah lokasi di laut, di tambah lagi lokasi ini dikelilingi dengan zona biru yang begitu misterius. Untuk tugas utama yang Kamu jalankan adalah tetap bertahan dengan aman dan hilangkan seluruh musuhmu.

Inilah informasi selengkapnya seputar deretan game perang terbaik dengan rating yang tinggi dan dimasa mendatang sudah tentu akan tetap meningkat. Kamu lebih tertarik untuk memainkan yang mana dulu ni? Sebenarnya masih ada banyak lagi deretan berikutnya yang termasuk dalam list permainan battle ini, jadi jangan ragu untuk mencari referensi informasi yang lainnya. Jenis permainan yang sudah dipaparkan diatas adalah yang terfavorit paling kerap digandrungi oleh seluruh gamers sampai sekarang ini. Semoga bermanfaat gamers :).

0 $type={blogger}

Posting Komentar